(Video) Koreografi Keren Suporter Sepakbola Indonesia Bentuk Gambar Bendera Palestina

(Video) Koreografi Keren Suporter Sepakbola Indonesia Bentuk Gambar Bendera Palestina
info gambar utama

Suporter Indonesia dikenal sebagai suporter yang kreatif. Hal ini pula yang terlihat ketika Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di laga persahabatan internasional yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Menandai kembalinya timnas bertanding setelah sekian lama absen akibat sanksi FIFA, suporter Pasoepati menampilkan koreo atraktif sebelum laga di dimulai. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah koreo yang membentuk bendera negara Palestina di tribun belakang gawang.

Entah apa maksud dari Pasoepati membuat koreo ini, namun yang jelas aksi mereka menjadi pembicaraan di media sosial, khususnya Twitter saat laga berlangsung. Berikut video selengkapnya.

Kenang-kenangan dari Solo buat kalian yang gak bisa dateng langsung buat dukung Timnas Sepakbola Indonesia yang menang 3-0 atas Malaysia . . . . . Sumber video: Twitter @muhhussen #indonesia #indonesiaday #timnasday #garudaday #indonesiamalaysia #savepalestine #freepalestine

Video kiriman Hussen Muhammad (@muhhussen) pada

Aksi Pasoepati ini mengingatkan kita kepada para suporter klub Skotlandia, Celtic yang mengibarkan bendera Palestina ketika klub kesayangan mereka bermain di Liga Champions melawan raksasa Israel, Hapoel Be'er Sheva beberapa waktu lalu.

Aksi Pasoepati | Tribun Jateng
info gambar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

AH
YF
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini