Pulau Pelangi | Pulau Seribu Resort

Pulau Pelangi | Pulau Seribu Resort

Pulau Pelangi | Pulau Seribu Resort

Pulau Pelangi menawarkan keindahan alam yang tak terlupakan, dengan di hiasi pepohonan besar yang rindang dan alam bawah lautnya yang di tumbuhi terumbu karang yang besar serta mempunyai pantai yang landai dengan pasir pantai yang putih dan dikelilingi lautan biru, Cottage bungalow yang terdiri dari 9 tipe Tulip, 14 tipe Bougenville, 12 tipe Jasmine. Bungalow tersebut dilengkapi dengan AC, dua tempat tidur dan tempat pemandian yang dilengkapi air panas. Semua bungalow tersebut menghadap ke pantai sehingga bisa menikmati pemandangan pantai dari kamar.

Pulau Pelangi Wisata Pulau Seribu Resort
Pulau Pelangi termasuk gugusan Kepulauan Seribu, Pulau Pelangi didirikan pada tahun 1990 sebagai salah satu resort di Kepulauan Seribu. Jarak pulau ini dari Pantai Marina Ancol Jakarta, Jarak yang di tempuh sekitar 108 kilometer dengan waktu 90 menit atau 1 jam dari kota Marina Ancol Jakarta. Gaya arsitektur tradisional Bungalows yang kita dapati di Pulau Pelangi dan tersebar di seluruh daerah dengan pantai berpasir putih yang indah.

Cottage Bungalow Pulau Pelangi

Pulau Pelangi Pulau Seribu memiliki permainan Water sport yang sangat bisa di nikmati wisatawan yang berada di Pulau Pelangi, dan juga dapat menikmati kegiatan snorkling dan diving di Pulau Pelangi. Keindahan bawah lautnya bisa kita nikmati keindahan terumbu karang yang terhampar di area Pulau Pelangi, Tidak semua pulau memiliki spot snorkling yang langsung di area pulau. biasanya kita harus melakukan perjalanan dulu kesebuah spot untuk kegiatan snorkling, di Pulau Pelangi kita langsung dapat menikmatinya di perairan Pulau Seribu, kita dapat menikmati ke indahan trumbu - trumbu karang dan ikan-ikan yang bisa kita kasih makan dengan menggunakan tangan kita.

Snorkeling Pulau Pelangi Pulau Seribu Resort


Sumber : Kepulauan-seribu.com
Sumber Gambar Sampul : Kepulauan Seribu

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

TelkomCloud, Layanan Handal di Era Big Data Sebelummnya

TelkomCloud, Layanan Handal di Era Big Data

Indonesia akan Gelar Formula 1 di Mandalika. Siapkah? Selanjutnya

Indonesia akan Gelar Formula 1 di Mandalika. Siapkah?

0 Komentar

Beri Komentar