Pameran Pariwisata Terbesar Se-Asia Pasifik Digelar

Pameran Pariwisata Terbesar Se-Asia Pasifik Digelar
info gambar utama

Indonesia, dengan warisan kekayaan alam serta budaya nya yang luar biasa, bak wanita cantik yang diperebutkan. Keindahan alam nan eksotis membuatnya begitu diminati oleh wisatawan mancanegara. Sudahkah kawan-kawan menikmati surge nya bumi di sini ?

Tak sedikit turis mancanegara yang jatuh hati dan menjadikan Indonesia sebagai destinasi wisata. Mulai Sabang hingga Merauke, tak akan ada jemu nya menyaksikan keindahan alam negeri ini. Bagi Indonesia, sector pariwisata menjadi salah satuan dalan untuk turut andil dalam meningkatkan perekonomian negeri.

JK resmikan PATA Travel Martdi ICE
info gambar

Melalui PATA Travel Mart 2016 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu malam (7/9/2016), seumlah pariwisata di Indonesia akan semakin gencar dipromosikan. Kali kedua PATA Travel Mart 2016 dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla, setelah sebelumya dihelat di Bali. PATA Travel Mart ialah salah satu pameran perdagangan terkemuka se kawasan Asia Pasifik. Di acara ini, pembeli dan penjual internasional dapat bertemu dan menyatu dalam suatu ‘pasar’ berbentuk Bussiness to Bussiness (B2B). Seingga PATA Travel Mart menjadi wadah yang kiranya memadai sebagai tempat untuk saling mengenal dan bertukar informasi di bidang pariwisata yang diunggulkan oleh masing-masing negara.

Indonesia sendiri mempromosikan 10 destinasi wisata yang diklaim menjadi wisata unggulan negeri, diantaranya yakni Danau Toba, TanjungKelayang, TanjungLesung, KepulauanSeribu, Borobudur, Bromo, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai. Selain itu, juga menawarkan beberapa wisata lain seperti keragaman wisata kuliner di Sumatera Utara, belanja dengan harga istimewa di Jakarta, berpetualang di Kota Yogyakarta, menyusuri eksotisme pantaidi JawaTimur, memanjakan tubuh danmerawat kecantikan secara tradisional di Bali hingga menjelajah pulau berisi hewan purbakala, Komodo di Nusa Tenggara Timur.

Dengan adanya PATA Travel Mart, diharapkan Indonesia dapat membawa dampak positif bagi perkembangan pariwisata beserta budaya yang terkandung di dalamnya. Tentunya tanpa lupa untuk tetap menjaga kelestarian dan keasrian nya. Tak hanya Pemerintah, kita pun turut andil dalam menjaga warisan leluhur yang luar biasa awesome. Indonesia isn't perfect, it's awesome.




Sumber : travel.kompas.com
Sumber Gambar Sampul : mediaindonesia.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini