Lupa Sandi?

Tempat di Indonesia ini Menjadi No. 1 Destinasi Terlaris yang Disambangi Turis Dunia Tahun 2015

Akhyari Hananto
Akhyari Hananto
0 Komentar
Tempat di Indonesia ini Menjadi No. 1 Destinasi Terlaris yang Disambangi Turis Dunia Tahun 2015

Ketertarikan para wisatawan asing perlahan mengincar Pulau Lombok sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjunginya. Bisa jadi hal itu karena mereka telah merasakan kebosanan di Pulau Dewata Bali. Dan Lombok menjadi nomor urut pertama dari tiga destinasi favorite dalam berita yang dibahas di situs tersebut.


1. Lombok - Indonesia

Lombok yanng terletak di Provinsi NTB mulai ramai dikunjungi para wisatawan karena memiliki pesona alam yang masih alami dan belum tersentuh tangan manusia. Jika anda sering berwisata ke Bali, kini saatnya anda melirik Lombok dan menjadikannya sebagai destinasi baru yang menggoda.

Pulau - pulau Gili | Samanthamartin.wordpress.com
Pulau - pulau Gili | Samanthamartin.wordpress.com


Di Lombok, tidak akan anda temukan kebisingan atau kemacetan akibat lalu lintas yang padat.

Baca Juga
Tiu Teja, Lombok | Arya Teja Perbawa
Tiu Teja, Lombok | Arya Teja Perbawa

Karena alam dan lingkungan yang masih terjaga kelestariannya, pikiran dan suasana hati pun akan menjadi adem dan segar. Anda bisa menyewa Motor atau Mobil seharian untuk sekedar bisa mengelilingi pantai pantai Lombok yang menakjubkan.

Bukit Selong Sembalun | bahtiarlagi.blogspot.com
Bukit Selong Sembalun | bahtiarlagi.blogspot.com

Selain Pantai, anda juga bisa melihat dan mendaki ke lereng Gunung Rinjani yang kini menjadi salah satu ikonPariwisata Geopark Lombok.

Rinjani | hikingrinjani.com
Rinjani | hikingrinjani.com

Tidak hanya itu, anda juga bisa mengeksplorasi perumahan-perumahan tradisional dan desa-desa adat yang menganut budaya yang mengental di keseharian masyarakatnya.

Tiu Telep | cintaholidays.com
Tiu Telep | cintaholidays.com

Bagi anda yang yang suka snorkeling, tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba menikmatikeindahan bawah laut pulau pulau Gili.


2. Kosta Rika - Amerika Tengah
Negara terkecil kedua di wilayah Amerika Tengah ini memiliki destinasi wisata yang menarik bagi para pecinta alam. Di Kosta Rika, anda bisa berpetualang di hutan hujan lebat atau mendaki gunung berapi Arenal yang terkenal untuk bersantai dan memanjakan diri di sumber air panas-nya. Keragaman Eco-Tourism di Kosta Rika begitu luar biasa sehingga negara ini pantas menjadi tujuan wisata idaman. Anda bisa melihat dengan mudah beraneka spesies burung dengan aneka warna, kera kera hutan atau pemandangan menghijau yang menggantung.

Costa Rica | travelexcellence.com
Costa Rica | travelexcellence.com

Selain itu, anda juga bisa menikmati suasana Pantai Playa Conchal sambil beristirahat. Sebuah pantai yang memiliki air laut yang biru nan jernih khas Karibia dan pasir pesisirnya yang lembut. Sedangkan Playa Dominicalito memiliki air yang cukup tenang dan aman untuk aktifitas berenang. Selain berenang, di pantai ini anda bisa menyaksikan sunset yang begitu spektakuler.

3. Lisbon - Portugal

Anda bisa menemukan kekayaan sejarah yang dipadukan dengan keindahan pantai di Lisbon, Portugal. Jika berlibur kesini, anda harus menyempatkan diri untuk melihat Biara Jeronimos dengan arsitektur yang akan membuat anda terkesima.

Lisbon | www.mondotravel.hr
Lisbon | www.mondotravel.hr

Selain tempat bersejarah tersebut, anda juga bisa menikmati santapan melimpah. (jjs)

Referensi Asli : Okezone
Luxury Retreats : Must-Try Destinations in 2015

Gambar utama : vimeoinfo.com

Pilih BanggaBangga25%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang13%
Pilih Tak PeduliTak Peduli25%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau38%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AKHYARI HANANTO

I began my career in the banking industry in 1997, and stayed approx 6 years in it. This industry boost his knowledge about the economic condition in Indonesia, both macro and micro, and how to unders ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata