[VIDEO] Sekali Melompat, 2 Kabupaten Terlampaui

[VIDEO] Sekali Melompat, 2 Kabupaten Terlampaui
info gambar utama

Citarum. Sebuah sungai yang melegenda di tanah Jawa Barat dimana disana melahirkan banyak mitos dan cerita rakyat. Sungai yang kini merupakan salah satu sungai yang paling tercemar di dunia. Namun hal tersebut tak harus menjadikannya sesuatu yang menjijikan dan membuat kita kemudian mengutuk kondisi alam. Kini beberapa generasi muda merevitalisasi salah satu jembatan lama usang yang berada tepat di perbatasan Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat menjadi arena bermain sekaligus berolahraga berbalut tensi adrenalin yang menantang ditemani minuman segar air kelapa muda yang disuguhkan warga sekitar.
Rope Jump ini memang mengajak nyalimu untuk melakukan lompatan vertikal mengayun diatas ketinggian 30 meter dari permukaan aliran sungai. Memulai ancang-ancang dari kawasan Kabupaten Bandung Barat lalu mendarat tepat di kawasan Kabupaten Cianjur.
Sekali melompat, 2 Kabupaten terlampaui. Sensasi sempurna di Tanah Legenda.

Cek Videonya disini >>Rope Jump

Sumber : Visit Cianjur - Indonesia
Sumber Gambar Sampul :FRH Cheko

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini