Pulau Seribu Wisata Mancanegara Jakarta yang sering di kunjungi para wisatawan yang ingin berlibur ke Jakarta untuk menikmati Pantai, Laut, Terumbu Karang. Pulau Seribu terdapat Undersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom, Kolam Renang dan Water Sport.

Pulau Seribu Wisata Pulau Resort Jakarta

Perjalanan ke Pulau Seribu memakan waktu dari yang 30 menit sampai yang 2 jam perjalanan dari Marina Ancol Jakarta, Perjalanan 30 menit seperti Pulau Ayer dan Pulau Bidadari, sedangkan yang 1 jam lebih untuk Pulau Resort : Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Bira, Pulau Macan, Pulau Kotok, dan untuk Pulau Penduduk : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa, Pulau Pari, dan untuk Pulau yang berjarak tempuh 2 jam Pulau Pantara pulau yang paling Jauh diantara pulau-pulau lainnya. untuk Perjalanan hanya 30 menit tidak dapat snorkeling dan diving karena pulau tersebut sangat dekat dengan Kota Jakarta dan juga airnya keruh, sedangkan untuk yang 1 sampai 2 jam dapat snorkeling dan diving karena airnya yang jernih dan bersih.

Snorkeling Pulau Seribu
Fasilitas yang tersedia di Pulau Seribu bermacam-macam, mulai dari Cottage, Watersport, dan permainan lainnya. Pulau Seribu wisata para driver yang suka dengan Snorkeling dan Diving di pulau seribu, Wisata yang mempunyai Undersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom, dan Sunset Cruise. Pulau Seribu mempunyai area bermain untuk anak dan juga permainan untuk anak-anak, setiap Pulau memiliki perbedaan Fasilitas yang ada di tiap Pulau masing-masing.

Sumber : Kepulauan-seribu.com
Sumber Gambar Sampul : Pulau Seribu

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu