Telkomsel Raih Brand of The Year Award di Ajang World Branding Awards 2016

Telkomsel Raih Brand of The Year Award di Ajang World Branding Awards 2016
info gambar utama

LONDON- Kabar baik datang dari operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel. Beberapa waktu yang lalu, Telkomsel meraih penghargaan Brand of The Year Award di ajang bergengsi World Branding Awards 2016 yang dihelat di London, Inggris. Penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik di dunia atas kinerja dan pencapaiannya ini semakin mengukuhkan posisi anak perusahaan Telkom Indonesia ini sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, yang secara konsisten melakukan inovasi dalam produk dan layanannya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan, "Merupakan kehormatan besar bagi kami untuk menerima penghargaan ini, di mana hal tersebut membuktikan bahwa merek dan layanan yang kami tawarkan dipercaya oleh para pelanggan. Tentunya lebih penting dari hal tersebut, hal ini akan memacu Telkomsel untuk terus meningkatkan layanan, jaringan, dan produk dalam rangka memberikan nilai lebih kepada pelanggan."

Pada tahun 2016 ini, sebanyak 210 merek dari 30 negara berhasil membawa pulang penghargaan Brand of The Year, di mana para pemenang yang terpilih sebelumnya melalui proses penilaian unik yang meliputi tiga tahapan yaitu: valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara online. Telkomsel merupakan satu-satunya merek Telekomunikasi di kategori Mobile dari Indonesia yang terpilih untuk menerima penghargaan tersebut. Sedangkan di kategori lainnya, lima merek asal Indonesia juga berhasil mendapatkan penghargaan Brand of The Year tahun inidiantaranya Garuda Indonesia, Indomie, Indomilk, Indovision Digital, dan Pertamina.


*dari berbagai sumber
Sumber Gambar Sampul : globalindonesianvoices.com

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini