Anak Ajaib Tristan Alif masuk Akademi Klub La Liga

Anak Ajaib Tristan Alif masuk Akademi Klub La Liga
info gambar utama

Masih Ingat Messinya Indonesia..?

ya, Bocah Ajaib bernama Tristan Alif Naufal. kini ia masuk ke akademi klub La Liga, Spanyol.

Tristan Alif Naufal
Tristan Alif Naufal "Messi-nya Asia."

Jika anda penggemar berat sepakbola tanah air, anda pasti kenal dengan bocah ajaib dari Indonesia yang bernama Tristan Alif Naufal. Permainan kulit bundar bocah ini juga pernah dipuji pelatih Eropa Pep Guardiola yang saat itu masih melatih Barcelona dan sedang berkunjung ke- Indonesia saat Tristan berusia 11 Tahun.

Tristan dengan Jersey Barca

Anak Ajaib Indonesia yang berhasil menembus klub bola terkemuka Ajax Amsterdam dan selama di Belanda Tristan pernah mendapatkan Penghargaan The Best Player.

Di Eropa Tristan dijuluki Messi-nya Asia. sampai mereka pernah bertanya, jangan - jangan ia dilupakan di negerinya sendiri.

Setelah beberapa waktu nasibnya sempat terkatung - katung, pesepakbola junior Indonesia ini, akhirnya mendapatkan labuhannya di Eropa. Bocah yang tenar ketika sempat diajak berlatih di Akademi Ajax Amsterdam ini resmi bergabung dengan Akademi klub La Liga Spanyol, Deportivo Leganes, Selasa (27/9/2016).

Tristan Mendapat Jersey Bernomor 10
info gambar

Tristan tiba di Madrid pada senin (26/9/2016) sehari selang ia diperkenalkan di markas latihan Leganes, dalam akun twitternya @AlifTristan28, Tristan diberi nomor jersey akademi bernomor punggung 10.

Si Bocah Ajaib Tristan Alif
info gambar

Dalam kesempatan itu, Perwakilan KBRI di Madrid juga ikut menyaksikan acara perkenalan Tristan Alif di Akademi klub La Liga, Devortivo Leganes. "Semoga semua berkas surat - Surat bisa selesai agar bisa resmi bermain untuk klub," harap Tristan.

Sumber : Berbagai Sumber
Sumber Gambar Sampul : @AlifTristan28

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini