Lupa Sandi?

Madrasah Unggul

Dhani Anas
Dhani Anas
0 Komentar
Madrasah Unggul

MTs Negeri Tarik Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur,(27/9). Madrasah Negeri Tarik Madrasah unggul yang berbasis Teknologi Informasi berkomitment dalam membangun sistem pendidikan yang berbasis IT dalam meningkatkan mutu pendidikan yang baik.

MTs Negeri Tarik bekerjasama dengan PT. Latansa Teknologi Multimedia membangun sistem pendidikan Elearning. dimulai dengan mentoring Direktur PT.Latansa Teknologi dan Multimedia ke pengajar MTs Negeri Tarik secara langsung.  dan antusias para pengajar MTs N Tarik sangat luar biasa. 

MTs Negeri Tarik berkomitment  membangun peserta didiknya dengan nilai kejujuran yang di mulai dari ujian mid semester online. dengan harapan peserta didik bertanggung jawab dengan keilmuan mereka. dan mereka juga akan tau hasil akhir nilai dari ujian mereka. disitu, semangat kami untuk membangun pendidikan yang bermartabat dan berintregitas.

MTs Negeri Tarik diawal tahap proses pembangun sistem elearning sedikit gangguan kecil dikarena migrasi dari ujian dengan kertas ( paper test ) ke mobile test ( paperless). tentunya semangat kami dan impian kami perlu dukungan dari beberapa pihak membangun pendidikan indonesia yang bermartabat dan menciptakan lulusan yang berkwalitas dan berkarakter. (dhani)

Baca Juga
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG DHANI ANAS

Kawan GNFI ... Lihat Profil Lengkap

Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara