Pulau Putri memiliki keindahan alam bawah lautnya yang indah dan juga memiliki pasir putih yang halus. Pulau Putri wisata kepulauan seribu yang memiliki fasilitas yang sangat banyak dibandingkan pulau seribu lainnya. Fasilitas Resort di Pulau Putri Pulau Seribu Resort dilengkapi dengan fasilitas yang bernuansa Bali yaitu fasilitas cottage, restaurant dan berbagai pernak - pernik khas Bali banyak menghiasi pulau resort di kepulauan Seribu ini.

Cottage Griya Bali Pulau Putri Resort Pulau Seribu

Pulau Putri terdapat berbagai fasilitas layaknya resort pada umumnya seperti Restaurant, Meeting room, Kolam Renang, Waterboom dan mini shop. Satu hal yang menarik dari Pulau Putri, adalah fasilitas undersea Tunnel Aquarium dan fasilitas Glasa bottom Boat. Terdapat juga lapangan tenis dan watersport (water bee, snorkeling, banana boat dan canoe) plus scuba diving dan juga pulau putri memiliki penyulingan air tawar sehingga air yang ada di pulau putri rasanya tawar. Saat weekend, Pulau Putri memanjakan Anda dengan hiburan Live music.

Glass Bottom Boat Pulau Putri Resort Wisata Kepulauan Seribu

Wisata yang ada di Pulau Putri sangat beraneka ragam, pulau ini wisata utama dan andalannya adalah ”Underwater World” yang memiliki terowongan akuarium bawah laut. Pengunjung dapat langsung melihat macam-macam hewan laut. Pulau Putri juga tersedia fasilitas olahraga air seperti snorkeling dan scuba diving. Pulau Putri, merupakan salah satu pulau wisata resort di Pulau Seribu yang bisa menjadi alternatif destinasi liburan keluarga maupun gathering kantor Anda. Dengan 70 cottage yang dimilikinya, Pulau Putri terdapat berbagai fasilitas layaknya resort pada umumnya. Pulau Putri dijadikan tempat latihan menyelam bagi penyelam scuba pemula untuk mendapatkan sertifikat Open Water dari PADI.

Snorkeling di Pulau Putri Resort Pulau Seribu



Sumber : Pulau Putri
Sumber Gambar Sampul : Kepulauan Seribu

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu