Duo musik folk asal Jogjakarta, Stars and Rabbit mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan tur keliling Inggris di bulan Oktober nanti untuk memuaskan penggemar dari negara Ratu Elizabeth tersebut. Dari sejak duo ini tumbuh di tahun 2011, duo ini menuai respon positif dari Inggris, terutama demo berisi tiga lagu mereka yang mereka ungguh lewat sosial media mereka.

Tur “Baby Eyes” ini akan dilaksanakan mulai 12 Oktober ini. Mereka akan melakukan tur di Gwdihw, Cardiff pada tanggal 12, lalu The Good Ship di London pada tanggal 14 Oktober, Green Door Store Brighton di tanggal 17 Oktober, dan The Dublin Castle di London pada tanggal 20 Oktober. Sebelumnya, tur ini dijadwalkan pada tahun 2017. Namun, karena konser diluar Jogja telah dibatalkan, tur keliling Inggris akhirnya dimajukan. Elda, sang vokalis, memaparkan bahwa Stars and Rabbit mampu keliling Inggris karena bantuan teman-teman di Inggris serta Indonesia, juga dukungan dari pemerintah Inggris. Dalam tur ini, Elda dan gitaris Adi Widodo akan menggaet basis Natural Segara, drummer Andi Irfanto, serta keyboardist Vicky Unggul.

 

Pagi ☕️ feeling super excited to share you that next week is going to be our furthest trip 😊💪🏼✨🎉 #BabyEyesUKTour2016

A photo posted by Stars and Rabbit (@starsandrabbit) on

Sebelum Inggris, band ini pernah menggalang tur Asia pada bulan Mei hingga Juni 2015 yang bertajuk “Constellation” dimana mereka mengunjungi tujuh negara.

Sumber : RollingStone Indonesia, ANTARANews 
Sumber Gambar Sampul : RollingStone Indonesia

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu