Lupa Sandi?

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Kepulauan seribu Wisata
Kepulauan seribu Wisata
0 Komentar
Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Pulau Sepa wisata Pulau Seribu yang memiliki pantai yang landai dan juga mempunyai penangkaran penyu sisik. Pulau sepa tempatnya para scuba diving yang ingin belajar diving untuk mendapatkan sertifikat diving dari PADI. Pulau Sepa sering di kunjungi dari mancanegara karena pulau tersebut mempunyai pantai yang landai sehingga banyak dari para keluarga, sahabat dan dari perusahaan datang membawa anaknya untuk bermain pasir dan berenang di Pulau Sepa.

Family Gathering Pulau Sepa wisata Pulau Seribu

Snorkeling dan diving menjadi incaran wisatawan dengan snorkeling wisatawan dapat snorkeling di area Pulau Sepa atau menyewa kapal tradisional boat ke pulau gosong, pulau lumba-lumba, pulau perak untuk snorkeling melihat keindahan terumbu karang semuanya masih di area kawasan Pulau Seribu, dan juga wisatawan dapat memancing di area pulau sepa atau pun menyewa kapal tradisional boat bila anda beruntung akan mendapatkan ikan yang besar-besar.

Snorkeling di Pulau Dolphin Pulau Seribu
Pulau sepa memiliki cottage anyaman bambu dan juga permanen, setiap cottage di pulau sepa menghadap ke laut dan di kelilingi pohon yang rindang sehingga cottage tersebut terasa menyatu dengan alam. Di Pulau Sepa Pulau Seribu terdapat fasilitas seperti: Restaurant, Cottage, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky dan juga penangkaran penyu sisik.
Sumber : Kepulauan Seribu
Sumber Gambar Sampul : Pulau Sepa

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG KEPULAUAN SERIBU WISATA

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pu ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas