Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu
info gambar utama

Pulau Sepa wisata Pulau Seribu yang memiliki pantai yang landai dan juga mempunyai penangkaran penyu sisik. Pulau sepa tempatnya para scuba diving yang ingin belajar diving untuk mendapatkan sertifikat diving dari PADI. Pulau Sepa sering di kunjungi dari mancanegara karena pulau tersebut mempunyai pantai yang landai sehingga banyak dari para keluarga, sahabat dan dari perusahaan datang membawa anaknya untuk bermain pasir dan berenang di Pulau Sepa.

Family Gathering Pulau Sepa wisata Pulau Seribu

Snorkeling dan diving menjadi incaran wisatawan dengan snorkeling wisatawan dapat snorkeling di area Pulau Sepa atau menyewa kapal tradisional boat ke pulau gosong, pulau lumba-lumba, pulau perak untuk snorkeling melihat keindahan terumbu karang semuanya masih di area kawasan Pulau Seribu, dan juga wisatawan dapat memancing di area pulau sepa atau pun menyewa kapal tradisional boat bila anda beruntung akan mendapatkan ikan yang besar-besar.

Snorkeling di Pulau Dolphin Pulau Seribu
Pulau sepa memiliki cottage anyaman bambu dan juga permanen, setiap cottage di pulau sepa menghadap ke laut dan di kelilingi pohon yang rindang sehingga cottage tersebut terasa menyatu dengan alam. Di Pulau Sepa Pulau Seribu terdapat fasilitas seperti: Restaurant, Cottage, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky dan juga penangkaran penyu sisik.
Sumber : Kepulauan Seribu
Sumber Gambar Sampul : Pulau Sepa

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini