Rekomendasi OA Line buat kamu SMA/SMK biar lebih cerdas

Rekomendasi OA Line buat kamu SMA/SMK biar lebih cerdas
info gambar utama

Tidak selamanya handphone mu hanya sebagai barang mubasir / kurang berguna . Hanya membuatmu ngobrol nggak jelas seharian . Dengan lebih bijaksana , dan tahu sedikit informasi . Serta menambahkan OA line yang tepat , dapat membuatmu lebih cerdas , pintar , dan tentunya sangat berwawasan luas .


Berikut 3 rekomendasi OA Line buat kamu SMA/SMK biar lebih pintar .


Inspira

Di OA Inspira kamu bakal dapat informasi tentang beasiswa terupdate . Dalam negeri sampai luar negeri . Inspira adalah penerbit buku fenomenal “Jurus Kuliah ke Luar Negeri ” Saya pun juga punya buku ini , sebagai hadiah ulang tahun ke 17 . Inspira juga punya komunitas mahasiswa luar negeri . Ini akan jadi tempat yang sangat menarik bagi kamu untuk bertanya-tanya seputar beasiswa kuliah ke luar negeri beserta tips dan triknya .


Link OA Inspira

Campuspedia

campuspedia
info gambar

Diliput dari campuspedia.id , Campuspedia merupakan Portal Anak Muda khususnya Pelajar dan Mahasiswa yang memberikan informasi seputar kampus, prestasi anak muda Indonesia, bedah jurusan, event kampus, dan beasiswa.Diharapkan campuspedia dapat mendukung semangat berprestasi dan menjadi tempat berkumpul & lahirnya anak-anak muda yang kreatif, inspiratif, mandiri dan penuh kebermanfaatan.


4 Komitmen mereka :
  1. Konten yang bermanfaat
  2. Menjadi tempat bertanya
  3. Partnerhisp
  4. Knowledge Sharing
Link OA Campuspediahttps://line.me/ti/p/~@campuspedia

SMKPedia

smkpedia
info gambar

SMKPedia ini OA khusus buat kamu siswa SMK . Tahu nggak kalo di Indonesia terdapat lebih dari 10.000 SMK Negeri . Belum lagi swasta . Belum lagi SMK Swasta yang biasanya lebih banyak daripada SMK Negeri . Itu masih sekolah , belum lagi berapa jurusan , dan banyak total siswa SMK di Indonesia .

Namun , kenyataannya siswa SMK masih belum memenuhi harapan perusahaan . Minimnya skill dan wawasan membuat mereka sulit bersaing . SMKPedia percaya dengan membentuk ekosistem komunitas diantara siswa SMK seluruh Indonesia , maka para siswa dapat menambah wawasan lebih jauh lagi dan memenuhi dunia kerja .

Di SMKPedia kamu bisa mendapatkan informasi-informasi mengenai jurusanmu , artikel motivasi , dan juga berkempatan untuk berteman dengan sesama siswa SMK di seluruh Indonesia

Di SMKPedia kamu bisa mendapatkan informasi-informasi yang sangat penting .

Link OA SMKPediahttps://line.me/R/ti/p/%40ncn7669c

Ayoo , jadikan handphone mu sebagai sumber informasi dan pengetahuan . Semoga menginspirasi .


Sumber : iosinotes.com
Sumber Gambar Sampul :pexels.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini