Lupa Sandi?

Ribuan Orang Menikmati Indonesia di Boston

jonatjack
jonatjack
0 Komentar
Ribuan Orang Menikmati Indonesia di Boston

Lebih dari 10.000 orang datang dalam New England Indoneia Festival (NEIF) yang diadakan di Copley Square, Boston, Amerika Serikat. Ini adalah festival kebudayaan dan kuliner Indonesia tahunan terbesar di New England.

Ini adalah tahun keempat festival ini diadakan. Ada ragam bentuk budaya yang ditampilkan seperti Tarian Betawi, Lampung, Jawa, dan Kalimantan. Dari segi musik ada penampilan dari gamelan dan angklung. Selain itu ada juga penampilan ragam busana daerah, lomba permainan tradisional, hingga bengkel kerja membatik.

NEIF tahun ini mengambil tema Our-Chipelago. Segala bentuk suguhan budaya dan makanan yang disajikan akan menekankan pada enam pulau utama Indonesia. Tak lupa keindahan alam juga diperkenalkan.

NEIF merupakan acara yang diselenggarakan atas kerja sama dari Persatuan Mahasiswa Indonesia di Massachusetts (Permias), New England Indoneia Community .Inc (ICONE Inc), dan Project Push Pin.

NEIF pertama diadakan tahun 2013 silam. Lokasinya masih sama, di Copley Square, Boston. Pengunjung saat itu lebih dari 5.000 orang.

Sumber : Tempo.co, neindofest.com

Sumber gambar sampul : www.houseofangklung.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG JONATJACK

Kawan GNFI ... Lihat Profil Lengkap

Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie