Lupa Sandi?

Satu Lagi Brand Fashion Indonesia Siap Unjuk Gigi di Panggung Fashion Dunia

Thomas Benmetan
Thomas Benmetan
0 Komentar
Satu Lagi Brand Fashion Indonesia Siap Unjuk Gigi di Panggung Fashion Dunia
Satu Lagi Brand Fashion Indonesia Siap Unjuk Gigi di Panggung Fashion Dunia

Dunia fashion di indonesia rupanya tidak main – main dalam menghasilkan karya yang berkualitas. Satu per satu desainer berbakat yang dimiliki negara ini mulai menjajal panggun dunia dengan karya mereka yag tidak kalah hebatnya dengan desainer kelas dunia. Salah satunya adalah brand fashion IKYK (I Know You Know). Digawangi Anandia Putri sebagai Creative Director, IKYK akan mewakili desainer Indonesia bergabung dalam pagelaran mode di Korea bertajuk Fashion Kode. Ini adalah pertama kalinya desainer Indonesia terlibat dalam ajang pagelaran mode di negeri ginseng tersebut.

Sejak beberapa tahun terakhir Korea Selatan menjadi salah satu kiblat fashion dunia, dan kesempatan untuk tampil di ajang dua tahunan di kota Seoul ini merupakan sesuatu yang cukup membanggakan. IKYK sebagai label fashion ready to wear akan memamerkan koleksi terbarunya di negeri ginseng lewat padu padan modest wear yang dibuat secara menarik dan unik.

Anandia mengungkapkan bahwa koleksi bertajuk “Sinsa Utility” ini mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakan pakaian. Inspirasinya berasal dari fashion ready to wear Korea Selatan, dengan menggunakan siluet yang loose dan cutting yang simple sehingga bisa menarik hati para pecinta fashion di Korea.

Selain itu, koleksi  Sinsa Utility menggunakan material yang ramah lingkungan dengan beragam pilihan warna alam seperti hijau, cokelat, hitam dan abu – abu. Anandia berharap bahwa dengan gaya rancangan yang klasik dan tak lekang oleh waktu, fashion IKYK bisa diterima  dan sesuai dengan pasar global. Juga, tidak hanya akan tampil dalam Fashion Kode namun IKYK juga akan tampil dalam pagelaran Jakarta Fashion Week mendatang.

Baca Juga




Sumber : liputan6.com
Sumber Gambar Sampul :liputan6.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG THOMAS BENMETAN

A Fulltime life-learner who lost himself into book, poem, Adventure, travelling, hiking, and social working. Graduated from Faculty of Communication Science, Petra Christian University. Currently pur ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas