Paduan Suara Floice Fakultas Teknologi Pertanian UB Juara Umum 1st Lanna Choir Competition Chiang Mai Thailand

Paduan Suara Floice Fakultas Teknologi Pertanian UB Juara Umum 1st Lanna Choir Competition Chiang Mai Thailand
info gambar utama

Sebuah prestasi membanggakan lewat kerja keras yang mengharukan berhasil ditorehkan Grup Paduan Suara "Floice" Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya Malang. Mereka berhasil menyingkirikan 57 grup paduan suara lain dari berbagai negara untuk menggapai gelar Grand Champion.

Floice lolos ke babak Grand Prix bersama Grup Paduan Suara dari Malaysia, Srilanka dan dan Filipina. Akhirnya pada hari ini (23/10) Floice dinobatkan sebagai Grand Champion di gelaran "1st Lanna Choir Competition Chiang May, Thailand" setelah membawakan lagu Yamko Rambe Yamko dan Janger.

Grup Paduan Suara besutan Agustinus Wahyu Permadi melewati kerja keras yang panjang sebelum akhirnya dapat ikut serta dalam kompetisi. Kekurangan dana membuat anggota Floice terpaksa mencari uang tambahan agar dapat berangkat, mulai dari berjualan kue keliling setiap hari, berjualan kaos hingga mengadakan konser bahkan dana pribadi pun direlakan agar anggaran terpenuhi. Belum ditambah setelah berkuliah disambi berjualan pada siang hari mereka harus latihan hingga larut malam di kampus.

Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil, pada hari ini (23/10) Floice berhasil menjadi juara umum pada ajang "1st Lanna Choir Competition Chiang Mai, Thailand". Sebuah prestasi yang membanggakan, mengharukan dan sangat inspiratif.



Sumber : Tulisan Pribadi
Sumber Gambar Sampul : https://www.interkultur.com/events/2016/chiang-mai/

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini