Lupa Sandi?

BEM UNS Bekerjasama dengan PPI Dunia Mengadakan Education Fair

PPI Dunia
PPI Dunia
0 Komentar
BEM UNS Bekerjasama dengan PPI Dunia Mengadakan Education Fair

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (BEM UNS) bekerjasama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia se-dunia (PPI Dunia) mengadakan Sebelas Maret Education Fair (SEF UNS) pada tanggal 23 Oktober 2016 di Aula Fakultas Hukum UNS, Surakarta.

Acara ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB pagi yang terdiri dari rangkaian talkshow menarik dan expo beasiswa. Talkshow ini dihadiri oleh 3 nara sumber yang luar biasa yaitu Intan Irani (Ketua PPI Dunia 2016/2017), Andy Setiawan, dan Aditya Very Cleverina. Diwaktu yang bersamaan, acara expo beasiswa ini juga dimeriahkan oleh beberapa lembaga dan organiasi yang bergerak dibidang bantuan pendanaan pendidikan, seperti LPDP, Sahabat Beasiswa chapter Solo, Inspira, PPI Dunia, Djarum, beasiswa Bank Indonesia, Dll.

(Foto: dok. PPI Dunia)
(Foto: dok. PPI Dunia)

Di acara SEF UNS 2016 kali ini, PPI Dunia diwakili langsung oleh ketua PPI Dunia sdri. Intan Irani, PPI Filiphina, PPI Sudan, PPI Jerman, dan PPI Tiongkok. Hal ini juga merupakan realisasi program terbaru yang sedang digalakkan oleh PPI Dunia, yaitu Festival Luar Negeri. Sebelumnya, PPI Dunia juga bekerjasama dengan BEM UNSOED mengadakan

Festival of Study Abroad (FOSA) pada 8 Oktober yang lalu.

Dengan mengusung tema "Inspirasi anak negeri untuk mimpi nyata Indonesia", diharapkan para peserta yang hadir di acara SEF UNS 2016 bisa termotivasi untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi dan bisa melanjutkan pendidikan S2-nya di luar negeri sesuai dengan mimpi kebanyakan mahasiswa Indonesia.

Sumber : PPI Dunia
Sumber Gambar Sampul : dok. PPI Dunia

Label:
PPI Dunia
UNS
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG PPI DUNIA

Kontribusi untuk Indonesia dan Dunia ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas