Lupa Sandi?

Vokalis 'BMTH' Pakai Batik di Video Clip Terbarunya

bagas reza murti
bagas reza murti
0 Komentar
Vokalis 'BMTH' Pakai Batik di Video Clip Terbarunya

Band metal-core asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) kembali mengeluarkan singlenya. Kali ini single bertajuk “Oh No” telah rampung digarap dan dapat dinikmati di channel youtube mereka BMTHOfficialVevo per tanggal 3 November lalu. Sejak dirilis hingga saat ini, sudah hampir 2 juta viewer yang sudah menonton videonya.

Single "Oh No" merupakan single yang berasal dari album "That's The Spirit " yang dirilis tahun 2015 lalu. Sebelumnya Bring Me The Horizon telah mengeluarkan beberapa album diantaranya Count Your Blessings (2006), Suicide Season (2008), There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret. (2010) dan Sempiternal (2013)

Dalam video music tersebut ada hal menarik yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Ada baju batik disana dan dikenakan oleh sang Vokalis, Oliver Sykes. Batik sendiri adalah pakaian khas asli Indonesia yang sudah sering dipopulerkan oleh berbagai bintang dalam negeri maupun mancanegara.

Hal ini mendapat berbagai pujian dari pengguna Youtube dari Indonesia yang mengapresiasi sang vocalis dengan batiknya. Sebuah akun bernama Teddy TM berujar "Oliver Wear BATIK from INDONESIA, Proud! Nice Stuff man!". Ada lagi akun  Hubertus SHakti Bagaskara yang mengatakan"Oliver sykes wearing "BATIK" It's Indonesian Clothes. So proud <333333".

Namun ada juga yang masih meragukan pemakaian batik tersebut. Banyak dari netizen yang menanyakan hal tersebut. Contohnya akun youtube Ratna AD yang berkomentar,"Is he wearing Batik? Oliver Sykes, I meant". Juga akun Rooseno Alfathan yang menyatakan,"is that BATIK???".

Belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh BMTH maupun Oliver Sykes sendiri. Yang pasti, Kedekatan BMTH dengan Indonesia juga telah terjadi sebelumnya. BMTH sendiri sudah memiliki jutaan fans di Indonesia. Tahun 2011, mereka sukses menggelar konser di Jakarta. Bahkan kelima personilnya memakai kaos barong khas bali saat itu. Hal itu tentu mengundang perhatian penonton, apalagi dengan aliran music mereka yang metalcore, bukan easy listening. Gimana guys menurut kalian?

 
 


Sumber : Tribun Style, KapanLagi, Gambar dari BMTHOfficialVEVO

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG BAGAS REZA MURTI

Liverpudlian. War-Movie Addict ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara