Hijaber Indonesia dalam daftar "100 wanita yang paling berpengaruh di dunia"

Hijaber Indonesia dalam daftar "100 wanita yang paling berpengaruh di dunia"
info gambar utama

Ternyata wanita Indonesia menjadi inspirasi bagi para wanita lain di manca negara. Gaya dan stylish pakaian yang dikenakannya banyak ditiru oleh kaum hawa, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di sejumlah negara.

Wanita itu adalah Dwi Handayani Syah Putri. Dia seorang selebgram yang gaya pakaiannya selalu mengenakan hijab. Rupanya, gaya busana berhijabnya menjadi pusat perhatian kaum hijaber lainnya.

Tak tanggung-tanggung, prestasi alami tanpa kompentisi itu pun membuat BBC menobatkan Dwi Handayani menjadi salah satu dari 100 wanita yang paling berpengaruh di dunia.

Dwi Handayani Syah Putri | Sumber : dwihandaanda.blogspot.com
info gambar

Kelebihan dari Selebriti Instagram yang memiliki akun Instagram @dwihandaanda ini, adalah busana dan gaya travelingnya yang sederhana, tapi enak dipandang karena tetap stylish. Foto-foto itulah yang selalu ditampilkannya di dunia maya.

Jika diteliksik, ada ciri khas yang tak pernah ditanggalkannya, yakni gaya busananya kerap mengedepankan warna pastel dan monokrom. Penampilannya menjadi lebih perfect melalui pilihan gaya hijab yang cenderung klasik, simpel, namun tak melepaskan kesan modernnya.

Memang, wajarlah jika Dwi Handa menjadi orang yang bertengger di papan atas wanita berpengaruh di dunia, karena ia memang sangat aktif di dunia bloger. Bahkan, Dewi pun seringkali mendapat kesempatan untuk tampil saat fashion show yang digelar para desainer ternama.

Dwi Handayani Syah Putri | dwihandaanda.blogspot.com
info gambar

Rupanya, Dwi Handa punya filosifi hidup yang membawa dirinya seperti sekarang ini, yakni "jadilah diri sendiri dan bergayalah sesuai dengan kesenangan diri sendiri." Menurut Dwi Handa, itulah yang disebut dengan kecantikan sesungguhnya.

Bahkan, kata Dwi Handa, siapa pun bisa menjadi inspirator bagi orang lain, selama dirinya selalu tampil sebagai diri sendiri, mengedepankan potensi diri, dan mensyukuri hidupnya.

Dwi juga mengaku, selama ini, ia sangat nyaman dengan gaya pakaian berhijab, dan tetap tampil stylish.

Sumber : Netralitas.com | Liputan6.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Akhyari Hananto lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Akhyari Hananto.

Terima kasih telah membaca sampai di sini