Pulau Seribu Memiliki Pulau Resort Dan Pulau Penduduk

Pulau Seribu Memiliki Pulau Resort Dan Pulau Penduduk
info gambar utama

Pulau Seribu Resort dan Pulau Penduduk memiliki keindahan bermacam-macam Terumbu Karang yang menghiasi Kepulauan Seribu, Di antara pulau-pulau masih banyak terumbu karang yang hidup karena di jaga kelestarian alam bawah lautnya, serta laut dan pasir putih yang bersih di setiap pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Seribu mempunyai beberapa fasilitas water sport dan juga memiliki alat Snorkeling dan Diving sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan alam bawah lautnya seperti trumbu karang dan hewan-hewan laut yang ada di Kepulauan Seribu.

Pulau Seribu Resortmenawarkan kurang lebih 8 resort, diantaranya adalah Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Alam Kotok dan Pulau Pantara, Pulau Macan. Semua resort tersebut memang direkomendasikan untuk anda yang ingin mengunjungi kepulauan seribu baik bersama pasangan, teman, keluarga dan perusahaan. Di pulau tersebut, anda bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling dan juga diving dan juga bermain watersport. Setiap pulau seribu resort, mempunyai fasilitas yang berbeda, mereka mempunyai berbagai macam fasilitas, baik itu water sportnya dan kamarnya, Pulau Ayer dan Pulau Bidadari tidak ada fasilitas snorkeling dan diving, karena dekat dari kota jakarta, hanya 30 menit dari marina ancol, sedangkan untuk pulau seribu resort lainnya bisa diving dan snorkeling karena jarak yang di tempuh dari marina ancol jakarta 1-2 jam perjalanan menggunakan kapal speed boat.

Pulau Seribu wisata Pulau Sepa

Pulau Seribu Pulau Penduduk Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mempunyai jumlah penduduk yang tersebar di beberapa pulau kecil berpenghuni. Kesebelas pulau tersebut di antaranya Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, dan Pulau Sebira. Di wilayah kabupaten ini terdapat pula sebuah zona konservasi berupa taman nasional laut bernama Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu (TNKS). karena daerah tersebut sebagian besar wilayahnya merupakan perairan dan di dalamnya juga terdapat zona konservasi, maka pengembangan wilayah Kepulauan Seribu lebih diterapkan pada pengembangan budidaya laut dan pariwisata.

Pulau Pari Wisata Kepulauan Seribu

Perjalanan ke Pulau Seribu memakan waktu dari yang 30 menit sampai yang 2 jam perjalanan dari Marina Ancol Jakarta, Perjalanan 30 menit seperti Pulau Ayer dan Pulau Bidadari, sedangkan yang 1 jam lebih untuk Pulau Resortnya : Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Bira, Pulau Macan, Pulau Kotok, dan untuk Pulau Penduduknya : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa, Pulau Pari, dan untuk Pulau yang berjarak tempuh 2 jam Pulau Pantara pulau yang paling Jauh diantara pulau-pulau lainnya. untuk Perjalanan hanya 30 menit tidak dapat snorkeling karena pulau tersebut sangat dekat dengan Kota Jakarta dan juga airnya keruh, sedangkan untuk yang 1 sampai 2 jam dapat snorkeling karena airnya yang jernih dan bersih.


Sumber : Pulau Seribu Wisata

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini