Lupa Sandi?

Sambil menyelam minum air, sambil ke puncak mampir ke Telaga warna

ade siti
ade siti
0 Komentar
Sambil menyelam minum air, sambil ke puncak mampir ke Telaga warna

Pernah dengar tentang telaga warna?

Yang pernah ke puncak Bogor pasti pada tau dong. Apalagi yang sering main ke puncak. Buat kawan kawan yang mau liburan atau wisata yang bisa sambil belajar tentang alam. Telaga warna bisa jadi rekomendasi nih.

Kenapa??

Karna selain tempatnya indah banget juga strategis berada di puncak bogor. Jadi kalo kita kejebak macet yang panjang di sepanjang jalan puncak kita bisa mampir dulu di telaga warna. Harga tiketnya juga tidak terlalu mahal. Selain itu kita bisa mengabadikan momen indah kita bersama keluarga disana. Sama temen atau pasangan juga bisa. Yang belum punya pasangan juga bisa loh buat cari jodoh. Siapa tau dapet jodoh di sana hehe.

Apalagi sih keseruan di telaga warna?

Banyak ko, gak bakalan nyesel pergi kesana. Apalagi para pencari gambar alam yang keren-keren. Kalian bisa foto pemandangan alam yang indah saat menjelang pagi dan sore hari disana. Gak kalah sama foto di laut. Apalagi kalian bisa sekalian belajar tentang suaka alam yang dilindungi di sekitar telaga warna.

Yuk kita cintai alam indonesia dengan menjaga alam kita. Dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia. Selain belajar tentang alam, kita juga turut andil menyumbang pemasukan negara dalam merawat alam indonesia dengan mengunjungi tempat wisatanya. Salam anak bangsa, cintai alam lndonesia.

Sumber: dokumen pribadi perjalanan wisata telaga warna

Label:
bogor
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG ADE SITI

Kawan GNFI ... Lihat Profil Lengkap

Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata