Rasa Kepedulian Pemuda Terhadap Sesama Meningkat

Rasa Kepedulian Pemuda Terhadap Sesama Meningkat
info gambar utama

Di zaman digital seperti sekarang memudahkan kita untuk mengakses informasi apapun di internet, termasuk salah satunya adalah informasi mengenai wadah dimana para pemuda bisa melakukan aksi atau kegiatan positif sesuai dengan minat dan bakat melalui kegiatan suka relawan.

Sikap dan rasa kepedulian ini dinilai sangat penting sebagai kepekaan kita sebagai makhluk sosial terhadap isu-isu yang terjadi di lingkungan sekitar. Tindakan yang dapat kita lakukan untuk sesama bisa beragam bentuknya, baik itu materil ataupun non materil.

Adalah indorelawan.org merupakan platform dimana perkumpulan orang-orang yang ingin menjadi bagian dalam usaha membuat Indonesia yang lebih baik. Banyak sekali projek yang dapat kamu ikuti sebagai bukti nyatamu untuk peduli terhadap sesama. Untuk bergabung, kamu hanya perlu mendaftar untuk membuat akun, dan memilih aktivitas yang ingin kamu ikuti sesuai dengan kapasitas dirimu. Organisasi juga dapat terlibat untuk pencarian relawan dalam projek yang ingin dijalani.

Tentunya banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari kegiatan suka relawan ini, seperti aksi nyata kepedulianmu kepada sesama hingga menambahnya relasi dan pengalamanmu dalam bergabung pada kegiatan ini.

Hingga saat ini telah terdaftar lebih dari 25.000 jumlah relawan dalam laman indorelawan.org. Jadi, pergunakanlah waktumu dengan bijak untuk menabur kebaikan kepada sesama dan terlibatlah pada aksi nyata dalam usaha membangun Indonesia yang lebih baik.

Artikel ini diikutkan dalam Kompetisi Menulis Kabar Baik GNFI #2


Sumber :

https://indorelawan.org/about-us

Tunjukkan aksi nyatamu dengan melibatkan diri dalam kegiatan sukarelawan
Tunjukkan aksi nyatamu dengan melibatkan diri dalam kegiatan sukarelawan

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini