Menikmati Wisata Bawah Laut di Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Menikmati Wisata Bawah Laut di Pulau Sepa Kepulauan Seribu
info gambar utama

Kepulauan Seribu memiliki beberapa Pulau resort yang sering di kunjungi para wisatawan mancanegara diantaranya: Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Bira, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Kotok. Sedangkan untuk pulau yang memiliki penduduk diantaranya : Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Genteng, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa. Pulau tersebut memiliki fasilitas yang sudah di sediakan, tiap pulau memiliki fasilitas yang berbeda.

Wisata Pulau Sepa Resort adalah Wisata Kepulauan Seribu yang memiliki keindahan panorama wisata yang alami dan berkesan, Pulau Sepa wisata yang sering di kunjungi wisatawan Mancanegara untuk menikmati pantai dan lautnya. Snorkeling dan Diving wisata yang sering di lakukan di Pulau Sepa dengan aktifitas tersebut liburan di pulau sepa menjadi lebih berarti dan menambah wawasan di alam bawah laut di Pulau Sepa.

Pulau Sepa Resort Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu memiliki Fasilitas separti: Cottage anyaman bambu dan juga permanen, Restaurant, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky. Di Pulau Sepa wisatawan dapat Snorkeling di beberapa pulau yang tak jauh dari pulau sepa dengan menyewa kapal tradisional boat seharga kurang lebih Rp. 175.000 selama 1 jam, Wisatawan dapat melihat keindahan bermacam terumbu karang yang ada di pulau yang di tuju tersebut seperti : Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong.

Banana Boat Watersport Pulau Sepa resort wisata Pulau Seribu

Pulau Sepa memiliki Penangkaran Penyu Sisik yang di kembang biakan di Pulau sepa dan juga di pulau sepa terdapat penangkaran burung Love Bird dan beberapa burung lainnya. Memancing di pulau sepa dapat di lakukan di deket dermaga atau di pinggir pantai dan juga bisa menyewa kapal tradisional untuk memancing di tengah laut Pulau Sepa. Di Pulau Sepa terdapat beberapa saung / Gazebo yang berjajar di pinggir pantai, dengan adanya saung / Gazebo tersebut wisatawan dapat beristirahat, bersantai ataupun sarapan pagi, makan siang dan makan malam di gazebo tersebut sambil menikmati jernihnya laut dan menikmati Live musick di Restoran yang berhadapan dengan Gazebo tersebut.

Penangkaran Penyu Sisik Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Sumber : Kepulauan Seribu

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini