Pulau Putri adalah salah satu pulau dari Kepulauan Seribu yang dikelola sebagai sebuah Resort, Pulau Putri mempunyai berbagai Fasilitas yang sudah disediakan seperti Donut boat, Banan boat, Kolam renang, Waterboom, Glass Bottom Boat, dan masih banyak lagi, Pulau Putri Juga mempunyai Penyulingan air laut menjadi air tawar, jadi para wisatawan tidak perlu takut lagi kalau air di Pulau Putri rasanya sudah tawar. Perjalanan ke Pulau Putri ditempuh lebih kurang satu jam dari Dermaga marina ancol dengan transportasi kapal speed boat. Untuk mencapai pulau Putri dapat ditempuh dengan menggunakan Kapal cepat (speed boat) dari Jakarta dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 90 menit. Lokasi pulau putri sangat strategis diapit oleh pulau pulau kecil di Kepulauan Seribu dan Karang, membuat pulau Putri menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk menikmati pemandangan laut. Luas pulau Putri kurang lebih seluas 8 hectares, untuk melindungi pulau dari abrasi air laut, sekeliling pantai di pulau Putri di beri bebatuan. Setiap weekend dan holiday, pulau ini hampir selalu penuh oleh para pengunjung.

Pulau Putri Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Putri mempunyai wisata Undersea Tunnel Aquarium, Waterboom, Glass Bottom Boat yang sangat di minati para wisatawan asing dan lokal. Snorkeling dan scuba diving pun sangat di sukai wisatawan dengan snorkeling dan diving wisatawan dapat melihat terumbu karang yang begitu indah dengan ukuran yang besar dan juga yang kecil. Pulau Putri sudah banyak yang di perbaharui fasilitas dan cottagenya. Wisata ke Pulau Putri Resort Kepulauan Seribu sering di adakan acara keluarga, perusahaan, dan juga pulau putri sangat romantis bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau pun bersama pacar, Pulau Putri memiliki Cottage dengan dekorasi bernuansa Bali dan memiliki 70 cottage yang tersedia di pulau tersebut. Cottage di pulau putri semuanya memiliki bangunan permanen dan memiliki fasilitas Cottage seperti air conditioner, hot shower, mini refrigerator.

Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort Kepulauan Seribu

Wisata di Pulau Putri pada sore hari akan di ajak keliling di sekitaran kepulauan seribu untuk melihat Sunset cruise dengan menggunakan kapal speed boat dengan kapasitas 100 orang, untuk melihat sunset cruise biasanya di lakukan di hari weekend dan juga bila ada Group yang sedang membuat acara di pulau putri, di malam harinya wisatawan dapat menikmati live music sambil menikmati makan malam dan juga wisatawan dapat bernyanyi dengan pilihan lagu yang anda sukai.

Sunset Cruise Pulau Putri Resort Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Sumber : Kepulauan Seribu

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu