Lupa Sandi?

135 nominasi dari indonesia di INFLUENCE ASIA 2017

Medina Adistya
Medina Adistya
0 Komentar
135 nominasi dari indonesia di INFLUENCE ASIA 2017

INFLUENCE ASIA 2017 DI KUALA LUMPUR, MALAYSIA PADA 6-9 APRIL 2017; UMUMKAN 135 NOMINASI DIINDONESIA, JURI, SERTA ARTIST PADA ACARA.

 Melanjutkan kesuksesan acara di Singapura pada tahun 2015 lalu, Influence Asia kembali hadir di Kuala Lumpur, Malaysia pada 6-9 April 2017 mendatang. Influence Asia 2017 akan mengumpulkan 252 Top Social Media Influencer pada acara social media awarding terbesar disiarkan secara langsung pada 8 April 2017. Influence Asia 2017diselenggarakan oleh Gushcloud –perusahaan yang bergerak dibidang influencer marketing dan media dibawah Yello Digital Marketing (Korea) dan dipersembahkan oleh Malaysia Tourism Promotion Board.

Pada 2017, akan ada 252 nominasi yang berpartisipasi dalam acara ini, yang juga merupakan suatu peningkatan dibandingkan dengan tahun 2015 lalu sebanyak 180 partisipan. Nominasi terdapat dari 7 negara, yaitu Korea, Vietnam, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Philipina yang akan berkompetisi untuk meraih penghargaan terbaik dari 9 kategori: Beauty, Lifestlye, Fashion, Parenting, Food, Health & Fitness, Youtube Channel, Youtube Personality, dan Breakout Influencer. Tujuh influencerterbaik dari setiap negara akan mendapatkan penghargaan “The Influencer of The Year”.

Penjurian di Indonesia akan dimulai pada 14 Februari 2017, dimana juri dari industri periklanan dan pemegang merek akan berkumpul untuk memilih 135 nominasi terbaik dari Indonesia, serta mengkurasi kembali menjadi 36 nominasi yang akan mendapatkan undangan untuk hadir ke acara puncak Influence Asia. 36 nominasi tersebut akan mewakili 4 terbaik dan 9 kategori. Panel juri meliputi Diana Riaya (Media Manager, Beiersdorf), Aldrich Gopal (Marketing Manager – Haircare, PnG Indonesia), Dwiangga Satrya (Country Media Manager, Nestle Indonesia), Bernando Tampubolon (Head of Marketing, Glico Wings), dan Agustini Rahayu (Deputy Director – International Marketing Communications, Ministry of Tourism, Republic of Indonesia).

Seluruh juri yang kami pilih berdasarkan ekspertis serta bagaimana komitmen mereka dalam industri social media influencers di Indonesia. Karena itu, kami berharap industri muda ini akan tumbuh menjadi industri yang berkelanjutan, legit, serta profesional.Sepanjang tahun 2016, banyak influencer yang menyampaikan kepada kami, bahwa apa yang mereka kerjakan semakin baik karena penghargaan yang mereka dapatkan pada Influence Asia.” ucap Oddie Randa, selaku Managing Director, Gushcloud Indonesia.

Tema untuk Influence Asia 2017 adalah “For The Future”. Kami janjikan Influence Asia “Creative Tomorrow’s Positive Influence”. Kami ingin para influencers serta content creators mengetahui juga memahami bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang besar karena banyak dari generasi muda sekarang dan di masa depan yang memperhatikan dan membaca setiap konten tersebut. Oleh karena itu, Influence Asia merupakan sebuah wadah untuk mengangkat konten yang kuat dan positif baik itu individual maupun grup.” Ucap Althea Lim, selaku Executive Produser dari Influence Asia 2017.

Influencer ternama seperti Arief Muhammad dan Chandra Liow terpilih menjadi nominasi untuk kategori Youtube Personality and Youtube Channel. Influencers dan artis seperti Etha Mohede dan Cinta Ruhama juga masuk dalam nominasi dalam ketegori Parenting. Pendatang baru yang juga kerap dikenal karena konten Youtube dan Instagram mereka, seperti Salshabilaar yang masih berusia 17 tahun, serta Darin Al-Athrus yang masih berusia 15 tahun, juga masuk ke dalam nominasi dalam ketegori Breakout Influencer.

Influence Asia 2017 juga kerap menampilkan pertunjukan dari regional dan internasional artis di Asia Tenggara, Korea, dan Amerika. Acara ini juga akan menghadirkan presenter penghargaan yang ekspertis di bidangnya, seperti Carli Bybel (US), Bubzbeauty (US), Shannon (NZ), Jerome Jarre (CAN), Timothy Delaghetto (US) dan Lilymaymac (AUS). Tulus akan mewakilkan Indonesia untuk menampilkan pertunjukan.

Fai Francis, show producer dari Influence Asia 2017 menambahkan, “Kami berharap Influence Asia tahun ini tidak hanya menampilkan dan melegitimasi pentingnya industri ini, tetapi juga untuk mendorong lebih jauh ke dalam adegan pemasaran digital di wilayah Asia. Acara ini merupakan suatu acara besar dan harapannya Influence Asia akan terus membuka jalan bagitiap industri dalam jangka panjang

Influence Asia memiliki tujuan untuk menjadi acara penghargaan terbesar,  banyak disaksikan serta ditunggu-tunggu oleh social media influencers baik individual maupun grup di seluruh Asia. Dengan membangun profesionalitas di antara semua pemain di industri, Influence Asia berikan wadah berpesta untuk influencer di Asia.



Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG MEDINA ADISTYA

Kawan GNFI ... Lihat Profil Lengkap

Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas