Pulau Ayer Resort - Wisata Pulau Seribu

Pulau Ayer Resort - Wisata Pulau Seribu
info gambar utama

Pulau Ayer Resort wisata pulau seribu yang terdekat dari Ibu kota Jakarta karena mempunyai jarak waktu sekitar 25 menit dari marina. Wisata Pulau Ayer terdapat playground anak yang sudah di sediakan di sana, di pulau ayer para wisatawan tidak dapat berenang ataupun snorkeling dan diving, sebab di pulau ini air nya keruh dan juga curam lautnya, di pulau ini di sediakan kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa. Pulau ayer resort wisata di pulau ini di sediakan kolam renang dengan ukuran untuk anak-anak dan orang dewasa, Pulau Ayer mempunyai Floating Cottage dan floating restaurant.

Cottage Panggung Pulau Ayer Resort

Pulau Ayer Resort wisata Kepulauan Seribu yang di kenal dengan pantai mutiara di Pulau Seribu, Pulau Ayer memiliki Floating Cottage dan juga Cottage panggung di darat, Pulau Ayer Resort adalah Wisata Jakarta yang memiliki pasir putih yang lembut dan juga terdapat Playground anak-anak yang cukup besar untuk bermain, banyak fungsi lapangan playground tersebut semisalnya : untuk bermain bola tendang, bola volly, ataupun untuk acara outing, outbound, gathering.Di pulau ayer di sediakan meeting room dengan kapasitas 50 sampai lebih dari 100 peserta.

Pulau Ayer memiliki Pantai pasir putih yang bersih


Sumber : Kepulauan Seribu

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini