Resor di Ubud Peringkat Kedua Terbaik di Dunia

Resor di Ubud Peringkat Kedua Terbaik di Dunia
info gambar utama

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve di Ubud Bali menjadi resor terbaik pertama di Asia dan kedua terbaik di dunia. Hal itu berdasarkan Travellers’ Choice Awards 2017 yang diadakan TripAdvisor dengan kategori Hotel.

“Selamat bagi tim dari Mandapa karena menempati peringkat atas di Asia, dan peringkat kedua secara global,” tutur Communication Director TripAdvisor Asia Pacific, Janice Lee Fang, dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (24/1/2017).

Mendapa, a Ritz Carlton Reserve didaulat sebagai a little piece of heaven alias sekeping surga. Terletak di wilayah Ubud, Bali, resor ini menghadap langsung Sungai Ayung dan pesawahan. Resor ini memiliki vila dan suite mewah, di mana wisatawan bisa menikmati wellness program juga aneka perawatan di spa. Turis juga bisa mengikuti kelas yoga di pinggir sungai, serta menikmati makan malam sehat berbahan tanaman lokal.

Untuk menginap di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, wisatawan harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sekitar Rp 6,7 juta per malam. Bulan paling murah untuk menginap adalah Mei, dengan kisaran harga Rp 6 juta per malam.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve yang terletak di Ubud menjadi resor terbaik pertama di Asia dan kedua terbaik di dunia. Foto: Ritzcarlton.com
info gambar

Memasuki tahun ke-15, Traveller’s Choice Awards 2017 mendata 7.607 properti hotel yang tersebar di 109 negara dan delapan wilayah di dunia.

Berikut 10 hotel terbaik di dunia tahun 2017:

1. Aria Hotel Budapest (Budapest, Hongaria)

2. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve (Ubud, Indonesia)

3. Turin Palace Hotel (Turin, Italia)

4. Hotel The Serras (Barcelona, Spanyol)

5. BoHo Prague Hotel (Praha, Ceko)

6. Potrait Firenze (Florence, Italia)

7. Shinta Mani Resort (Siem Reap, Kamboja)

8. Hanoi La Siesta Hotel & Spa (Hanoi, Vietnam)

9. Tulemar Bungalows & Villas (Puntarenas, Kosta Rika)

10. JA Manafuru (Haa Alif Atoll, Maladewa)


Sumber :

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini