MTs Negeri 3 Sidoarjo borong 10 trofi

MTs Negeri 3 Sidoarjo borong 10 trofi
info gambar utama

MTs Negeri 3 Sidoarjo 25-26 Maret 2017. Kejuaraan Championship 1 Open Tournament yang bertempat di Gedung Sport Center, SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo untuk pertama kalinya di tahun 2017 MTs Negeri 3 Sidoarjo mengikuti perlomban bela diri. Ini adalah rekor yang membanggakan bagi kita mengingat kejuaraan ini di ikuti oleh banyak peserta mulai dari tingkatan Usia Dini, TK, SMP,SMA. Lebih menggembirakan lagi, MTs.N 3 Sidoarjo mendapatkan 10 trofi kemenangan, yaitu juara 1 kelas C putri dan E putri, juara 2 kelas A putra 2 atlhet dan kelas F putri, juara 3 kelas B putra, C putra dan putri, D putri, dan kelas BBS putra.

MTs.N 3 Sidoarjo mengikuti acara tersebut dan mendelegasikan 11 atlhet untuk ditandingkan. Lomba diawali dengan pertandingan dari kategori anak-anak TK pada hari Sabtu pukul 07.00 dan diakhiri dengan pertandingan dari kategori pra remaja dan remaja SMP dan SMA kelas bebas pada hari Minggu pukul 24.30 wib. Banyak cabang yang mengikuti lomba tersebut dengan mengirimkan beberapa atlhet yang tangguh. Ada 8 kelas pertandingan kategori pra remaja (SMP) :

1.

kelas A : 2 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

5.

kelas E : 1 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

2.

kelas B : 1 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

6.

kelas F : 1 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

3.

kelas C : 3 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

7.

kelas bebas : 2 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

4.

kelas D : 1 atlhet dari MTs.N 3 Sidoarjo

Dengan di borongnya 10 trofi dalam perlombaan ini dapat menjadikan semangat buat para peserta lomba dan yang lainnya guna mengembangkan potensi diri dan sebagai bentuk aktualisasi diri yang lebih baik lagi. (dhani)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini