Digeber, Festival Sate Sumatera Barat dan Kuliner Limapuluh Kota

Digeber, Festival Sate Sumatera Barat dan Kuliner Limapuluh Kota
info gambar utama

Selasa, 18 April 2017 akan dibuka penyelenggaraan Festival Kuliner Khas Limapuluh Kota. Puluhan stan makanan akan meramaikan kawasan Objek Wisata Lembah Harau, tepatnya di kawasan Aka Barayun. Air terjun Lembah Harau akan menjadi saksi festival kuliner terakbar di Sumatera Barat ini.

Kadis Parpora Limapuluh Kota, Yatmiko mengkonfirmasi termasuk di kegiatan ini Festival Sate se-Sumatera Barat. Soal jumlah peserta belum dapat dipastikan, masih terus ada yang mendaftar.

“Peserta per nagari, ada 79 nagari di Limapuluh Kota ini. Kita upayakan hadir semua. Sementara, untuk peserta kuliner sate, kita masih membuka pendaftaran masih akan terus dibuka sampai besok. Insya Allah 19 kabupaten dan kota akan hadir. Satenya, bakal gratis bagi pengunjung,” ujar Kabid Pariwisata Disparpora Limapuluh Kota Hj. Ningsih menimpali.

Festival Kuliner Minang Khas Kabupaten Limapuluh Kota dan Festival Sate se-Sumatera Barat ini bakal diselenggarakan selama dua hari 18-19 April 2017 di Aka Barayun Objek Wisata Lembah Harau. Datang dan saksikan.

Masakan Punju Ikan dan Sarikayo dengan makanan pendamping khas nagari.

“Mari, turis asing dan domestik ramaikan Festival Kuliner Khas Kabupaten Limapuluh Kota. Warga Limapuluh Kota, kita cobai rasa sate dari seluruh daerah di Sumatera Barat,” ajak Yatmiko.(Dodi Syahputra)


Sumber: https://www.padang-today.com/festival-kuliner-minang-khas-kabupaten-limapuluh-kota-dan-festival-sate-se-sumatera-barat-digeber-selasa-rabu/

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini