Lupa Sandi?

Aktor Hollywood Liam Hemsworth Menjajal Ombak Mentawai

Adriani Zulivan
Adriani Zulivan
0 Komentar
Aktor Hollywood Liam Hemsworth Menjajal Ombak Mentawai


Lebih dari 7.500 wisatawan datang setiap tahunnya ke Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat. Dengan garis pantai yang mengelilingi lebih dari 70 pulau, kawasan pantai barat Sumatra ini menjadi salah satu tujuan utama para peselancar air dunia.

Terdapat 73 titik selancar di Mentawai, 49 diantaranya masuk kategori khusus. Surfer Magazine dan CNN berulangkali memasukkan sejumlah titik selancar di Mentawai sebagai yang terbaik di dunia. Maka tak heran jika kawasan ini didatangi tokoh dunia.

Aktor Hollywood pecinta selancar air almarhum Paul Walker, juga membangun rumah di sana. Pada Men's Health pada 2010, ia menyebut Mentawai sebagai surga tersembunyi di Indonesia dan salah satu tempat terindah di muka bumi.

19 April 2017 lalu, akun Instagram aktor Australia Liam Hemsworth membagi fotonya saat berselancar di Mentawai. Ia menjajal keunggulan ombak Mentawai di sejumlah titik, salah satunya bersama penyedia jasa Kandui Resort.

Video Liam Wor
Video Liam Hemsworth saat berselancar di Mentawai, Sumatra Barat di Instagram.  © Akun Instagram @dingomorrison

"Caught this fun little wave on a quick trip to Indonesia a couple weeks ago 🤤😎🤙😝👍," tulisnya. Tiga pekan sebelumnya, akun Instagram @dingomorrison menyebar video yang menampilkan Liam yang sedang menjajal ombak di sana.

Liam memulai karir sebagai aktor pada 2007, dengan membintangi drama di televisi Australia. Setelah membintangi berbagai serial televisi, ia memulai debut Hollywood pada 2010. The Hunger Games merupakan serial yang membuat namanya melambung, hingga ia bertunangan dengan aktris Miley Cyrus.

Pilih BanggaBangga83%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau17%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG ADRIANI ZULIVAN

A big fan of Indonesian heritage--from culture to nature, tangible to intangible. Reading and writing as hobby, as well as dedicated work. Interested in urban discussion, disability rights, disaster m ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie