Aktor Hollywood Liam Hemsworth Menjajal Ombak Mentawai

Aktor Hollywood Liam Hemsworth Menjajal Ombak Mentawai
info gambar utama


Lebih dari 7.500 wisatawan datang setiap tahunnya ke Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat. Dengan garis pantai yang mengelilingi lebih dari 70 pulau, kawasan pantai barat Sumatra ini menjadi salah satu tujuan utama para peselancar air dunia.

Terdapat 73 titik selancar di Mentawai, 49 diantaranya masuk kategori khusus. Surfer Magazine dan CNN berulangkali memasukkan sejumlah titik selancar di Mentawai sebagai yang terbaik di dunia. Maka tak heran jika kawasan ini didatangi tokoh dunia.

Aktor Hollywood pecinta selancar air almarhum Paul Walker, juga membangun rumah di sana. Pada Men's Health pada 2010, ia menyebut Mentawai sebagai surga tersembunyi di Indonesia dan salah satu tempat terindah di muka bumi.

19 April 2017 lalu, akun Instagram aktor Australia Liam Hemsworth membagi fotonya saat berselancar di Mentawai. Ia menjajal keunggulan ombak Mentawai di sejumlah titik, salah satunya bersama penyedia jasa Kandui Resort.

Video Liam Wor
info gambar

"Caught this fun little wave on a quick trip to Indonesia a couple weeks ago ?????," tulisnya. Tiga pekan sebelumnya, akun Instagram @dingomorrison menyebar video yang menampilkan Liam yang sedang menjajal ombak di sana.

Liam memulai karir sebagai aktor pada 2007, dengan membintangi drama di televisi Australia. Setelah membintangi berbagai serial televisi, ia memulai debut Hollywood pada 2010. The Hunger Games merupakan serial yang membuat namanya melambung, hingga ia bertunangan dengan aktris Miley Cyrus.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini