Lupa Sandi?

Hadirkan Indonesia di Pusat Perbelanjaan Terbesar Abu Dhabi

Adriani Zulivan
Adriani Zulivan
0 Komentar
Hadirkan Indonesia di Pusat Perbelanjaan Terbesar Abu Dhabi

Dalam pagelaran "Best of Indonesia" di Abu Dhabi, perusahaan retail terbesar di Uni Emirat Arab (UEA) LuLu Group hadirkan produk Indonesia. Dalam agenda yang berlangsung 22-25 April 2017 di Mushrif Mall ini, dihadirkan produk fashion, barang elektronik, sayur dan buah dari Indonesia.

Menurut Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis yang meresmikan acara tersebut, pameran ini merupakan cara baik untuk mempromosikan budaya Indonesia. Dari seluruh produk yang ditampilkan, aneka makanan khas Indonesia menjadi favorit pengunjung. Acara ini, menurut LuLu Group, penting untuk meningkatkan ikatan budaya dan masyarakat kedua negara.

Mushrif Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Abu Dhabi. Pusat perbelanjaan ini terkenal dengan tiang bangunan berbentuk akuarium, dengan beragam biota laut di dalamnya. LuLu Group miliki jaringan hypermart terbesar di Mushrif Mall.

Pada 2016 lalu, LuLu Group membuka hypermarket dan department store pertamanya di Jakarta. LuLu Group berencana menginvestasikan $ 500 juta untuk sebuah proyek di Indonesia, termasuk mendirikan 10 hipermarket dan department store pada akhir tahun depan dan pusat logistik dan fasilitas pergudangan di Jakarta.

Sumber: Khaleej Times

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG ADRIANI ZULIVAN

A big fan of Indonesian heritage--from culture to nature, tangible to intangible. Reading and writing as hobby, as well as dedicated work. Interested in urban discussion, disability rights, disaster m ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata