Hadirkan Indonesia di Pusat Perbelanjaan Terbesar Abu Dhabi

Hadirkan Indonesia di Pusat Perbelanjaan Terbesar Abu Dhabi
info gambar utama

Dalam pagelaran "Best of Indonesia" di Abu Dhabi, perusahaan retail terbesar di Uni Emirat Arab (UEA) LuLu Group hadirkan produk Indonesia. Dalam agenda yang berlangsung 22-25 April 2017 di Mushrif Mall ini, dihadirkan produk fashion, barang elektronik, sayur dan buah dari Indonesia.

Menurut Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis yang meresmikan acara tersebut, pameran ini merupakan cara baik untuk mempromosikan budaya Indonesia. Dari seluruh produk yang ditampilkan, aneka makanan khas Indonesia menjadi favorit pengunjung. Acara ini, menurut LuLu Group, penting untuk meningkatkan ikatan budaya dan masyarakat kedua negara.

Mushrif Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Abu Dhabi. Pusat perbelanjaan ini terkenal dengan tiang bangunan berbentuk akuarium, dengan beragam biota laut di dalamnya. LuLu Group miliki jaringan hypermart terbesar di Mushrif Mall.

Pada 2016 lalu, LuLu Group membuka hypermarket dan department store pertamanya di Jakarta. LuLu Group berencana menginvestasikan $ 500 juta untuk sebuah proyek di Indonesia, termasuk mendirikan 10 hipermarket dan department store pada akhir tahun depan dan pusat logistik dan fasilitas pergudangan di Jakarta.

Sumber: Khaleej Times

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini