Jelang Bulan Puasa Seru dengan Liburan Gratis di Bumi Parahyangan, Mau? Begini Caranya

Jelang Bulan Puasa Seru dengan Liburan Gratis di Bumi Parahyangan, Mau? Begini Caranya
info gambar utama

Indonesia memang memiliki destinasi pariwisata yang tidak ada duanya di dunia. Berbagai tempat memiliki pesonanya masing-masing, tidak terkecuali dengan ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung. Kota ini kerap menarik daya tarik para wisatawan baik dalam maupun mancanegara lewat bentang alamnya yang unik. Tidak heran bila kemudian program Explore Indonesia dari Airport.id memilih kota ini sebagai destinasi utama.

Setelah dua periode sebelumnya yang sukses dilaksanakan di Bali dan Yogyakarta, pada edisi ketiga ini, Explore Indonesia akan kembali memilih 10 para pecinta jalan-jalan untuk bisa menikmati pesona Kota Bandung selama 5 hari 4 malam sekaligus!

"Semoga Explore Indonesia periode 3 ini dapat menjadi wadah untuk para pecinta traveling menuangkan karya mereka sehingga dapat mempromosikan pariwisata di Indonesia.“ jelas President Director PT Infocipta Polanusa; Rizanoel Irvin Latief sebagaimana rilis yang diterima GNFI April lalu.

Edisi kali ini akan mengusung tema yang cukup menarik yakni "Sambut Ramadan di Bumi Parahyangan". Para peserta akan merasakan nuansa Islami kemeriahan menjelang bulan suci Ramadan di tempat-tempat eksotis seperti Situ Cileunca, Air Terjun Pelangi Curug Cimahi, Sanghyan Heuleut, Stone Garden dan masih banyak destinasi lainnya.

Tidak sekadar jalan-jalan, para peserta juga akan ditantang lewat trip challenge yang sudah disusun oleh Airport.id agar pengalaman bertualang semakin menarik, berwarna dan menambah wawasan. Seleksi Explore Indonesia III berlangsung pada 1 April - 12 Mei mendatang. Sedangkan perjalannya sendiri berlangsung pada 15-19 Mei 2017. Jadi jangan sampai kelewatan.

Lalu bagaimana caranya agar bisa terpilih? Begini caranya.

Agar bisa terpilih ikut dalam acara Explore Indonesia III ini, yang perlu dilakukan adalah dengan mengunggah hasil karya berupa tulisan, foto, ataupun video di media sosial dan blog masing-masing. Bebas dan tidak ada tema tertentu, jadi tampilkan karya terbaik ya. Selain itu jangan lupa untuk menyertakan hashtag #EIBandung17 agar panitia bisa melihat karya kalian. Tidak ketinggalan, peserta juga harus mengisi dan mengirimkan data diri lewat situs Airport.id. Nantinya sebanyak 10 dengan karya terbaik akan mendapat kesempatan mengikuti trip challenge Explore Indonesia III bersama Airport.id. Semoga beruntung ya.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini