Anak Indonesia Berkolaborasi dengan Silento

Anak Indonesia Berkolaborasi dengan Silento
info gambar utama

Now watch me whip (Kill it!)

Now watch me nae nae (Okay!)

Now watch me whip whip

Watch me nae nae (Want me do it?)

Now watch me whip (Kill it!)

Watch me nae nae (Okay!)

Now watch me whip whip

Watch me nae nae (Can you do it?)

Familiar dengan lirik ini? Ya, tentunya kita pernah dan mungkin menggandrungi lagu seorang rapper dari Amerika Serikat ini, Silento! kabar mengejutkan datang dari Indonesia, karena ada anak Indonesia yang saat ini sedang mendalami dunia rap dan berhasil menggandeng Silento untuk salah satu lagunya.

Dia lah Elisakh Hagia, gadis berumur 9 tahun yang memiliki keahlian rap yang mumpuni serta suara yang bagus. Seperti layaknya Rich Chigga yang kini sedang konser di luar negeri, gadis kecil yang memang sudah bercita-cita jadi rapper ini telah dilirik oleh Silento, bisa dibilang tak mudah untuk berkolaborasi dengan artis luar negeri yang memang sudah terkenal. Bisa dilihat dari salah satu videonya bagaimana kemampuan rap dan bahasa inggris dari Elisakh ini tidak bisa diragukan lagi.

Kali ini pula, Els mengeluarkan lagu berjudul ‘Slide’ yang terinspirasi apa yang terjadi di sosial media saat ini yaitu banyaknya haters dan berita-berita kurang baik di media akhir-akhir ini. Ia ingin menebarkan virus happy dan tidak terlalu memikirkan hal negatif dari media dan sosial media sehingga orang-orang lebih bersemangat dan lebih baik.

Kemampuan Els ternyata tidak Cuma dalam hal menyanyi dan rap, tapi juga dalam hal menari. Tak tanggung-tanggung, Els merupakan penyanyi sekailgus dancer asal Indonesia yang tampil di Urban Street Jam 2017 di Anaheim Convention Center California, Amerika Serikat pada 4 Maret 2017 lalu. Silento sendiri tertarik dengan kemampuan Els karena sosial media dimana Els mengcover gerakan tari pada salah satu lagu Silento. Disitu kemudian Silento tertarik dan mengkontak Els, setelah itu Silento juga baru tahu bahw Els memiliki kemampuan untuk bernyanyi.

Melihat kedekatan Els dengan Silento di video dibawah ini, terlihat bahwa Els tidak sungkan menunjukkan kemampuannya berbahasa Inggris serta bernyanyi. Selain Silento, Els ternyata juga meggandeng Zay Hilfigerr yang memiliki nama dengan menjadi nomminasi Billboard Music Award dan memenangkan Kidz Choice Awards.

*

diolah dari berbagai sumber

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini