Garuda Uny Kembali Ikuti ISCC 2017

Garuda Uny Kembali Ikuti ISCC 2017
info gambar utama

Sebagai ajang tahunan kompetisi mobil internasional, International Student Car Competition kembali digelar di Korea Selatan pada 19 – 20 Mei 2017. Garuda UNY Team (GUT) yang tahun lalu berhasil menyabet semua kategori dalam maneuver, acceleration, dan endurance kembali mengikuti kompetisi ini dengan performa kendaraan dan tim yang lebih mumpuni. Mengusung mobil Garuda Hybrid 17 (GH 17), delegasi GUT beranggotakan 12 orang dengan didampingi 2 dosen pendamping terbang ke Korea Selatan pada Senin, 15 Mei 2017. Keberangkatan delegasi ini mendapat restu dan doa seluruh civitas akademika UNY.

Keberangkatan delegasi diantar oleh wakil dekan III FT UNY, Bapak Dr. Giri Wiyono, M.T., 4 advisor GUT, dan segenap teman-teman anggota GUT. Pada pelepasan keberangkatan ini, delegasi mendapat wejangan dari Bapak Dr. Giri Wiyono, M.T. untuk semangat dalam berkompetisi serta tidak lupa untuk menjaga kesehatan. Sementara itu, Bapak Dr. Zainal, M.T. selaku salah satu advisor GUT juga berpesan agar para delegasi tetap fokus pada perlombaan namun tetap tidak lupa untuk beribadah. “Sesibuk-sibuknya kalian, jangan lupa untuk beribadah, karena kekuatan doa tidak bisa diremehkan.” ungkap beliau.

Sebelum para delegasi berangkat ke bandara, diadakan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Dr. Giri Wiyono, M.T. Lalu dinyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pengantar keberangkat serta jabat tangan dan pamitan delegasi dengan teman-teman anggota GUT. Tim resmi berangkat ke Korea Selatan pada pukul 20.30 WIB dengan dibersamai oleh doa dan harapan seluruh civitas akademika UNY. Selamat berjuang Garuda UNY!


Sumber: garudauny.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini