Lupa Sandi?

Garuda Uny Kembali Ikuti ISCC 2017

Robi Wahyu Santoso
Robi Wahyu Santoso
0 Komentar
Garuda Uny Kembali Ikuti ISCC 2017

Sebagai ajang tahunan kompetisi mobil internasional, International Student Car Competition kembali digelar di Korea Selatan pada 19 – 20 Mei 2017. Garuda UNY Team (GUT) yang tahun lalu berhasil menyabet semua kategori dalam maneuver, acceleration, dan endurance kembali mengikuti kompetisi ini dengan performa kendaraan dan tim yang lebih mumpuni. Mengusung mobil Garuda Hybrid 17 (GH 17), delegasi GUT beranggotakan 12 orang dengan didampingi 2 dosen pendamping terbang ke Korea Selatan pada Senin, 15 Mei 2017. Keberangkatan delegasi ini mendapat restu dan doa seluruh civitas akademika UNY.

Keberangkatan delegasi diantar oleh wakil dekan III FT UNY, Bapak Dr. Giri Wiyono, M.T., 4 advisor GUT, dan segenap teman-teman anggota GUT. Pada pelepasan keberangkatan ini, delegasi mendapat wejangan dari Bapak Dr. Giri Wiyono, M.T. untuk semangat dalam berkompetisi serta tidak lupa untuk menjaga kesehatan. Sementara itu, Bapak Dr. Zainal, M.T. selaku salah satu advisor GUT juga berpesan agar para delegasi tetap fokus pada perlombaan namun tetap tidak lupa untuk beribadah. “Sesibuk-sibuknya kalian, jangan lupa untuk beribadah, karena kekuatan doa tidak bisa diremehkan.” ungkap beliau.

Sebelum para delegasi berangkat ke bandara, diadakan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Dr. Giri Wiyono, M.T. Lalu dinyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pengantar keberangkat serta jabat tangan dan pamitan delegasi dengan teman-teman anggota GUT. Tim resmi berangkat ke Korea Selatan pada pukul 20.30 WIB dengan dibersamai oleh doa dan harapan seluruh civitas akademika UNY. Selamat berjuang Garuda UNY!


Sumber: garudauny.com

Baca Juga
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG ROBI WAHYU SANTOSO

Social Media Enthusiast | Menyukai Fotografi | Tertarik pada dunia Public Relation. ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie