Lupa Sandi?

Di Asia Pasific Stevie Awards, Angkasa Pura II Borong Empat Penghargaan. Selamat!

Thomas Benmetan
Thomas Benmetan
0 Komentar
Di Asia Pasific Stevie Awards, Angkasa Pura II Borong Empat Penghargaan. Selamat!

Kiprah Angkasa Pura II mulai diakui dunia.  Inovasi dan gebrakan – gebrakan yang dilakukan mampu menyedot perhatian dunia dengan layanan yang makin berkualitas. Pengakuan tersebut terbukti dengan penghargaan yang baru – baru ini diterima dalam ajang Asia – Pasific Stevie Awards 2017, sebuah penghargaan dari kompetisi bisnis internasional yang cukup mumpuni.

Adapun keempat penghargaan yang diraih adalah pertama, Gold Stevie Winner dalam Award for Innovative Management in Business Product & Service Industries. Penghargaan ini diterima sehubungan dengan iPerform Mobile Application, aplikasi internal Angkasa Pura II. Aplikasi ini meraih penghargaan berkat performanya yang mumpuni dalam memuat informasi mengenai operasional bandara seperti area terminal, parking stand, total jumlah parking, flight number dan sebagainya.

salah stau aplikasi layanan dari Angkasa Pura yang berbasis mobile (twitter.com)
salah stau aplikasi layanan dari Angkasa Pura yang berbasis mobile (twitter.com)

 Penghargaan kedua adalah Gold Stevie Winner dalam Award for Innovation in Customer Service Management, Planning & Practice. Penghargaan ini berkaitan dengan inovasi pelayanan Customer Service Angkasa Pura II yakni dengan memberikan pelayanan secara mobile di Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Inovasi ini adalah sebuah langkah untuk mewujudkan misi Angkasa Pura II sebaga bandara yang berorientasi pada customer.

Ketiga, adalah Silver Stevie Awards dalam kategori Award for Innovation Business Information Apps. Penghargaan ini diberikan pada Angkasa Pura II dalam kaitannya dengan penerapan aplikasi Indonesia Airport Apps di seluruh bandarudara yang dikelola oleh Angkasa Pura II.

Penghargaan yang keempat adalah Bronze Stevie Wonder dalam Award for Excellence in Innovation in Business Product & Service Industries. Penghargaan tersebut diraih melalui Corporate Transformation in Airport Management Company karena Angkasa Pura II sedang berinovasi melakukan tranformasi menuju The Best Smart Connected Airport in The Region. 

Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur Angkasa Pura II dalam pernyataannya menyampaikan bahwa penghargaan tersebut adalah sebuah motivasi yang cukup besar bagi Angkasa Pura II untuk lebih menciptakan inovasi – inovasi yang mutakhir bagi bandara – bandara yang berada di wilayah kerja Angkasa Pura II. Ia  melanjutkan, penghargaan ini membuka peluang Angkasa Pura II menjadi World Class Airport Operator. Hal itu mengingat kompetisi penghargaan bisnis internasional ini terbuka untuk seluruh organisasi dan perusahaan besar di 22 negara wilayah Asia-Pasifik, apalagi dengan adanya dua aplikasi mobile yaitu IPerform dan Indonesia Airports. 


Sumber: detik.com

Pilih BanggaBangga57%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang29%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi14%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG THOMAS BENMETAN

A Fulltime life-learner who lost himself into book, poem, Adventure, travelling, hiking, and social working. Graduated from Faculty of Communication Science, Petra Christian University. Currently pur ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti

ARTIKEL TERKAIT

7 Selebriti Internasional Keturunan Indonesia

Good News From Indonesia2 minggu yang lalu

Inilah 7 Cara ASEAN Tahan Hadapi Bencana

Good News From Indonesia2 minggu yang lalu

7 Film Indonesia di Ajang Oscar

Good News From Indonesia3 minggu yang lalu
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata