Lupa Sandi?

Jakarta Fair 2017 Gelar Konser Musik Akbar Musisi Top Indonesia

Bagus Ramadhan
Bagus Ramadhan
0 Komentar
Jakarta Fair 2017 Gelar Konser Musik Akbar Musisi Top Indonesia

Pameran Jakarta Fair Kemayoran telah resmi dibuka pada 8 Juni yang lalu. Sebagai event tahunan terbesar dan terpanjang di Asia Tenggara gelaran yang telah memasuki tahun ke-50 ini akan menyajikan acara yang lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sebagaimana rilis yang diterima GNFI, Jakarta Fair Kemayoran 2017 menggelar Konser Musik akbar bertajuk "JIExpo Music Concerts Let's Get Loud" yang akan dihadiri berbagai musisi besar di Tanah Air. Nama-nama seperti Ari Lasso, GIGI, God Bless, Sheila on 7, Superman is Dead, Tony Q, Maliq n D'Essentials, Tipe-X, Endank Soekamti, dan Slank akan saling bergantian menghibur para pengunjung Jakarta Fair pada tahun ini. Bahkan beberapa musisi seperti Slank akan menampilkan lagu-lagu eksklusif yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Tidak hanya nama-nama musisi besar saja yang akan menghibur panggung Jakarta Fair Kemayoran 2017 kali ini, tetapi para pengunjung juga akan terhibur dengan penampilan musisi yang sedang naik daun dari berbagai genre musik. Beberapa diantaranya adalah Payung Teduh yang beraliran jazz, Stars and Rabbit yang lebih berirama folks atau bahkan genre dangdut seperti Ayu Ting Ting dan Cita Citata.

Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang bersamaan dengan bulan Ramadan pun akan menampilkan lagu-lagu religi untuk turut menyemarakkan suasana bulan puasa. Genre indie pun kabarnya tidak ketinggalan juga akan mendapatkan panggung di ajang Pameran yang telah ada sejak tahun 1968 ini.

Band indie RBLS yang tampil di hari pertama Jakarta Fair 2017 (Foto: Bagus DR / GNFI)
Band indie RBLS yang tampil di hari pertama Jakarta Fair 2017 (Foto: Bagus DR / GNFI)

Tidak hanya hiburan berupa musik, Jakarta Fair Kemayoran 2017 juga akan ada hiburan lain yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Beberapa diantaranya adalah Miss Jakarta Fair 2017, Kampung Betawi, Baronsai Night, Wahana-wahana permainan dan taman serta Pasar Malam. Semuanya tersedia dalam satu lokasi sehingga pengungjung dapat menikmati semaraknya even akbar pada tahun ini.

Bagi kawan yang ingin menghadiri, agaknya perlu mencatat jadwal dibukanya lokasi pameran. Sebab ajang tahun ini bersamaan dengan bulan Ramadan dan juga hari Raya Idul Fitri. Berikut adalah jadwal dibukanya Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Untuk di hari Senin hinga Kamis, lokasi akan dibuka sejak pukul 15.30 sampai 22.00. Atau sampai 23.00 pada hari Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, lokasi pameran dbuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Khusus pada hari-H Idul Fitri, akan tetap buka mulai pukul 14.00 sampai 23.00. Sementara pada H+1 hingga H+7 lebaran (26 Juni - 2 Juli 2017) pameran akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Selanjutnya pada 3 Juli hingga berakhir pada 16 Juli, waktu buka event akan kembali sebagaimana sebelum lebaran. Informasi seputar Jakarta Fair Kemayoran 2017 akan bisa dilihat melalui aplikasi ponsel pintar yang telah tersedia di Playstore dan App Store.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG BAGUS RAMADHAN

Seorang copywriter dan penulis konten yang bermimpi mampu menebar inspirasi dan semangat lewat konten-konten berkualitas untuk kehidupan yang lebih baik. ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Andrea Hirata

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.

— Andrea Hirata