Aplikasi Jakarta Fair yang Bertabur Keuntungan

Aplikasi Jakarta Fair yang Bertabur Keuntungan
info gambar utama

Di tiap tahunnya, ada yang berbeda dari Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Pada penyelenggaraan tahun ini, diluncurkan aplikasi yang dapat diunduh oleh pengguna. Informasi umum seperti jadwal acara seperti konser musik, diskusi, dan demo ada di dalamnya. Adapula berita terkini terkait penyelenggaraan JFK 2017.

Selain itu, pengguna akan mendapat banyak manfaat lain. Mulai dari potongan harga hingga produk gratis bisa didapat melalui kupon elektronik (e-voucher) yang dibagikan melalui aplikasi tersebut.

Kupon elektronik dapat ditukar dengan sejumlah produk yang menjadi bagian dari JFK 2017. Produk tersebut adalah potongan Rp 100 ribu bagi pembelian di konter League, vitamin rambut Makarizo gratis, kupon belanja Rp 50 ribu di Advance, danratusan produk lainnya.

Selain mendapat produk, kupon ini juga memberi kesempatan kepada pengguna untuk foto bersama seniman yang mengisi panggung utama Jakarta fair. Pengunjung juga dapat mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah utama (grand prize) yang disediakan penyelenggara.

Aplikasi yang bertabur keuntungan ini, memang dibuat untuk memanjakan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017. Tunggu apa lagi, segera unduh dan gunakan untuk menangkan berbagai kesempatan!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini