Carlton Cole: Di Indonesia, Saya Merasa Diinginkan

Carlton Cole: Di Indonesia, Saya Merasa Diinginkan
info gambar utama

Mantan juara Liga Inggris dan Premier League Carlton Cole kini merumput di Persib Bandung.

Carlton tiba di Bandara Soekarno Hatta nyaris tengah malam. Namun ia melihat sejumlah orang yang mengelu-elukan namanya.

"Padahal itu bukan di kota tempat saya akan bergabung dengan klub Persib," terangnya. Ia merasa kagum.

Setelah dua jam perjalanan darat, Carlton pun tiba di Bandung.

"Begitu keluar kendaraan, ada 200 orang mengenakan kaos bertuliskan Cole yang menanti di sana. Senang sekali, saya merasa diinginkan seperti itu. Mereka menghargai kehadiran saya di sana," sambungnya.

"Mereka menonton semua pertandingan Liga Premiere, sehingga mereka mengenal seluruh pemainnya. Mereka juga merasa senang, ketika mereka memiliki seseorang yang akan meningkatkan kemampuan liga mereka ke tingkatan berikutnya," tambahnya.

Carlton bukan satu-satunya pemain asing yang merumput di Indonesia. Michael Essien kini kembali menjadi temannya di Persib, setelah lebih satu dekade lalu mereka berdua menangi gelar Liga Utama Inggris di klub Chelsea.

Menurut Carlton, pemain lokal Indonesia miliki teknis bermain yang bagus. Sehingga para pemain ini hanya membutuhkan sedikit polesan agar menjadi lebih baik.

"Saya sangat ingin membantu untuk meningkatkan kemampuan mereka, terutama para pemain muda yang miliki potensi di masa mendatang," katanya.

Selanjutnya di Sky Sports.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini