Kopi Indonesia Jadi Sponsor FC Barcelona

Kopi Indonesia Jadi Sponsor FC Barcelona

Kopi Singa asal Indonesia menjadi sponsor FC Barcelona. © 7livesports.com

FC Barcelona resmi meminang Kopi Singa, merk minuman populer dari Indonesia. Kabar ini dipublikasikan secara resmi di situs FC Barcelona.

Kopi Singa akan menjadi sponsor regional klub bernama kecil Barca itu pada kompetisi musim depan. Kontrak akan berlangsung hingga Juni 2019 mendatang. Bagi klub sepak bola profesional yang berbasis di Barcelona, Catalunya, Spanyol ini, kerjasama dengan produk kopi menjadi kali pertama.

"Lewat kerjasama ini, saya yakin kami akan bersinergi dalam meningkatkan popularitas Barca, Kopi Singa dan sepak bola di Indonesia," jelas Wakil Presiden Marketing dan Komunikasi Barcelona Manel Arroyo.

Menurutnya, Indonesia merupakan pasar strategis dan pihaknya melihat kerjasama ini sepagai upaya untuk terhubung dengan 26 juta penggemar Barca di Indonesia.

"Kami yakin kerjasama ini akan saling menguntungkan," kata Pemilik Kopi Singa Pujiono Sudargo.

Setelah kesepakatan kerjasama ini, Kopi Singa akan membawa pemain legendaris Barca ke Indonesia. Nantinya dalam kesempatan tersebut, masyarakat yang beruntung akan berkesempatan bertemu dengan sang legenda sepakbola. Tunggu tanggal mainnya pada Desember 2017 mendatang!

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pabrik Cairan Infus Pertama di Indonesia Hadir di Karawang Sebelummnya

Pabrik Cairan Infus Pertama di Indonesia Hadir di Karawang

Batik dan Blangkon Warnai Indonesia Open 2019 Selanjutnya

Batik dan Blangkon Warnai Indonesia Open 2019

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.