Keren!! Tim Paduan Suara UI Sabet Dua Gelar Juara di Spanyol

Keren!! Tim Paduan Suara UI Sabet Dua Gelar Juara di Spanyol

Tim Paduan Suara Paragita Universitas Indonesia © Youtube.com

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Tim Puspa Indonesia Paduan Suara Mahasiswa Universitas Indonesia (PSM UI) Paragita lagi-lagi menerbangkan nama Indonesia di langit mancanegara. Tim Puspa meraih posisi runner-up pada kategori mixed choir serta posisi second runner-up pada kategori folksong pada 35 Festival Internacional Música de Cantonigròs yang dihelat di Vic, Catalonia, Spanyol.

Festival ini telah berlangsung selama 35 tahun dan merupakan salah satu festival paduan suara paling bergengsi di dunia lantaran selalu disesaki tim-tim paduan suara terbaik dari bermacam negara. Pada kategori mixed choir, tim Puspa hanya terpaut dua poin dari tim tuan rumah, Cantoria de la Merced yang sukses menangguk gelar juara. Pada kategori folksong, tim menggondol posisi ketiga sekaligus memperkenalkan Soleram, Tari Digadingdangdo, dan Tari Indang dari Minang.

Tak hanya lagu dan tari, corak Minang juga unjuk gigi dalam kostum yang dipakai para penyanyi.Masih ada satu perlombaan lagi yang disongsong Paragita di Negeri Matador.

tim paragita UI

Pada 17-07-2017, tim akan bertolak keTorrevieja, Spanyol guna ambil bagian dalam International Choral Contest Habaneras Torrevieja. Kompetisi yang tahun ini memasuki perhelatannya yang ke-63 kalinya itu terkenal dengan hadiah pemenangnya yang merupakan terbesar di Eropa.

Sejak dibentuk pada tahun 1983, PSM UI Paragita telah banyak menyabet berbagai prestasi nasional maupun internasional.Terakhir, PSM UI Paragita sukses meraih penghargaan di dua kategori lomba pada 62nd Guido D’Arezzo International Polyphonic Competition yang dihelat di Arezzo, Italia.

Selamat Paragita UI !!


Sumber: www.ui.ac.id

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kimia Farma Lebarkan Sayap ke Arab Saudi Sebelummnya

Kimia Farma Lebarkan Sayap ke Arab Saudi

Jamur Tudung Pengantin, Jamur Cantik yang Tumbuh di Indonesia Selanjutnya

Jamur Tudung Pengantin, Jamur Cantik yang Tumbuh di Indonesia

ombi saputra
@ombi_saputra

ombi saputra

adjustmenthidup.wordpress.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.