Viral! Liburan ke Indonesia, John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat Bali

Viral! Liburan ke Indonesia, John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat Bali
info gambar utama

Penyanyi dan penulis lagu peraih Grammy Awards, John Legend dan sang istri membuat netizen jatuh cinta saat mengunggah foto liburan mereka di Bali.

Artis yang kini tengah sibuk tur keliling dunia bertajuk "Darkness and Light Tour" menyempatkan liburan di Ubud, Bali bersama keluarga dan anaknya, Luna Legend.

John Legend mengunggah kembali unggahan Teigen tentang foto keduanya saat menggunakan pakaian tradisional Bali ketika mereka berlibur resor di Como Shambhala, Gianyar.

John Legend dan Chrissy Teigen dalam pesona pakaian adat Bali. Foto: Chrissy Teigen Instagram
info gambar

Penginapan ini merupakan penginapan mewah yang terletak di kawasan Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar.

John Legend bersama Chrissy Teigen mengisi liburan mereka dengan menikmati pesona budaya Bali. Mereka berfoto memakai baju adat berwarna ungu serta riasan Bali. Terlihat menarik!

“Kami memiliki waktu yang menakjubkan dan indah di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiran saya tidak pernah sejernih ini,” kata Teigen dalam unggahannya.

Teigen juga menyebut dalam liburan keluarga kecil itu di Bali, ia merasa kembali dapat bergerak aktif setelah hamil dan melahirkan anak mereka, Luna.

Model kelahiran 1985 itu juga mengucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan untuk berdandan dan berpose dengan pakaian tradisional Bali. Ia pun juga menegaskan bahwa ia tidak dibayar dalam memberi pujian tersebut.

“Dan terima kasih sudah mendandani saya dengan pakaian adat tradisional Anda yang indah!” kata Teigen.

Last day in Bali!

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Chrissy Teigen juga tampak menikmati pelatihan acroyoga, untuk meningkatkan kesehatannya setelah melahirkan.

Unggahan pelantun "All of Me" dengan 6,9 juta follower di Instagram itu membuat riuh warganet.

Bahkan artis Cici Tegal juga kedapatan memberi komentar pada unggahan John Legend.

“Oh my God, you two so beautiful with our traditional costume's wedding..” tulis Cici yang berakun cicitegal.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut kedatang keluarga selebriti ini, "Terima kasih John Legend, sudah mengabarkan kepada dunia bahwa Bali dan Wonderful Indonesia layak dikunjungi selebriti dunia," kata Arief Yahya, seperti yang dikutip Pikiran Rakyat.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini