Lupa Sandi?

Chant Bahasa Indonesia dikumandangkan Saat Intermilan Latihan di Singapura

Agatha Olivia Victoria
Agatha Olivia Victoria
0 Komentar
Chant Bahasa Indonesia dikumandangkan Saat Intermilan Latihan di Singapura

Interisti merupakan sebutan bagi para penggemar Intermilan. Penggemar klub sepakbola raksasa Italia tersebut tersebar di seluruh negara, salah satunya di Indonesia. 

Pada akhir Juli kemarin, Intermilan sempat berkunjung ke Singapura untuk mengikuti ajang International Champions Cup 2017. Kesempatan untuk melihat penampilan Tim kesayangannya tersebut ta disia-siakan oleh Interisti. Apalagi Singapura sangat dekat dari Indonesia. Hal tersebut menyebabkan banyaknya penonton yang berasal dari Indonesia saat ajang tersebut.

Sehari sebelum pertandingan Intermilan melawan Bayern Munich, Tim sepakbola Italia tersebut melakukan latihan di Bishan pada hari Jumat (28/7/2017) pukul 18.00 waktu Singapura. 

Backdrop Indonesia juga merupakan yang paling mencolok karena yang terbesar tertanda "Inter Club Indonesia". Mereka pun menyanyikan chant atau lagu yang biasa dikumandangkan para supporter bola untuk menyemangati tim nya dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga
Interisti Indonesia berfoto dengan Pemain Intermilan (© inter.it)
Interisti Indonesia berfoto dengan Pemain Intermilan (© inter.it)


"Apakah mereka menyanyikan chant dalam bahasa Indonesia?" Salah satu wartawan dari Malaysia pun seakan bingung dengan kehebohan yang diserukan oleh Interisti Indonesia

Setelah latihan pun diadakan acara meet and greet. Di acara tersebut beberapa Interisti Indonesia dipersilahkan berfoto dengan pemain Intermilan.


Sumber: Detik.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang40%
Pilih Tak PeduliTak Peduli20%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau40%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG AGATHA OLIVIA VICTORIA

Started as a Communication Student in Universitas Sriwijaya, Palembang. As a girl I’m a courageous one and I love challenge. I love travelling. My soul craves for new experiences and adventures. I w ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Ki Hajar Dewantara

Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu.

— Ki Hajar Dewantara