Ini dia Jadwal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017

Ini dia Jadwal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017
info gambar utama

SEA Games 2017 merupakan Pesta Olahraga yang diikuti negara-negara Asia Tenggara. SEA Games ke 29 ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 31 Agustus 2017 di Malaysia. Dengan 38 cabang olahraga, salah satu cabang olahraga yang ada pada SEA Games 2017 yaitu sepakbola yang rencananya akan digelar pada 14-29 Agustus 2017.

Pada ajang tersebut, Timnas Sepakbola Indonesia U-22 tergabung di grup B bersama Thailand, Vietnam, Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Sedangkan grup A dihuni tuan rumah Malaysia, Myanmar, Singapura, Brunei Darussalam, dan Laos.

Terdapat empat stadion yang disiapkan oleh Malaysia untuk cabang sepakbola di SEA Games nanti, yakni Stadion Shah Alam, Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Stadion UiTM (Shah Alam) dan Stadion UM Arena (Kuala Lumpur), serta tambahan satu lagi venue yaitu Stadion Nasional, Bukit Jalil (jika Malaysia masuk ke final).

Vaseline Men - Jadwal SEA Games 2017

SEMI-FINAL, 26 Agustus 2017

Juara Grup A vs Runner-up Grup B
Juara Grup B vs Runner-up Grup A

Keterangan: Babak semi-final akan digelar di Stadion Shah Alam & Stadion Majlis Perbandaran Selayang. Jika Malaysia lolos, mereka akan bermain di Stadion Shah Alam, sementara semi-final lainnya digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang.

FINAL & PEREBUTAN PERUNGGU, 29 Agustus 2017

15:30 WIB - Perebutan medali perunggu (Stadion Majlis Perbandaran Selayang atau Stadion Shah Alam, jika final di Stadion Nasional Bukit Jalil)

19:45 WIB - Final (Stadion Shah Alam atau Stadion Nasional Bukit Jalil, jika Malaysia lolos ke final)

Pertandingan SEA Games 2017 tersebut akan disiarkan di televisi Indonesia yaitu TVRI, SCTV, Indosiar dan O Channel.

Jangan sampai kelewatan ya! Mari dukung Sepakbola Indonesia!


Sumber: Goal.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini