Lupa Sandi?

Anak-anak Generasi Penerus Bangsa

Good News From Indonesia
Good News From Indonesia
0 Komentar
Anak-anak Generasi Penerus Bangsa

Semua anak pasti memliki cita-cita, setiap anak di dunia punya cita-cita yang berbeda, ada yang ingin menjadi Polisi, Dokter, Presiden, Tentara dan lain-lain. Tetapi hanya beberapa anak yang ingin menjadi penerus Bangsa Indonesia, untuk ingin menjadi sebuah cita-cita kamu harus belajar giat dan rajin. Sebuah cita-cita harus kamu dapatkan dan raih agar kamu bisa menjadi sebuah penerus bangsa yang gigih, tegas dan baik serta tidak jahat. Kalau kamu berbuat jahat, kamu tidak akan dipercaya orang lagi dan kamu tidak akan pernah menjadi orang baik lagi, jika kamu berbuat jahat selamanya.

Menjadi yang terbaik adalah pilihan yang utama. Kamu harus menjadi baik agar bisa dipercaya oleh semua orang. Dan biasanya anak-anak di sekolah selalu ingin menjadi orang yang tertinggi di kelasnya sendiri, berarti semua anak juga ingin menjadi Ranking 1, oleh karena itu anak-anak di sekolah yang masih kelas bawah harus mencontoh kakak kelasnya yang pintar. Dan untuk menjadi pintar kamu harus belajar giat dan rajin, jika ada pekerjaan rumah maka kerjakan langsung, jika ada soal yang susah bukalah buku paketmu, maka dari itu kamu harus belajar, belajar dan belajar agar menjadi lebih pintar dan giat belajar.

Setiap anak bisa meraih cita-citanya. Semua anak punya cita-cita dan cara meraihnya adalah dengan belajar giat, keras dan rajin. Dengan pembeajaran seperti itu kamu akan meraih cita-citamu apapun itu, jika kamu ingin menjadi Polisi kamu harus sehat, berani, kuat dan gagah. JIka kamu ingin menjadi Dokter kamu harus berani, tidak jijik terhadap darah dan organ tubuh lainnya. Dan dengan belajar kamu pasti bisa meraih cita-citamu, tetapi kamu harus menentukan kamu ingin menjadi apa, kamu harus menemukan juga kamu cocok menjadi apa.

Anak Indonesia adalah anak yang hebat. Anak Indonesia itu hebat karena banyak anak Indonesia menang suatu lomba yang ada di luar negeri, bisa bersaing antar sekolah, anak Indonesia bisa jadi sangat hebat dan berprestasi seperti ini karena anak Indonesia belajar giat hingga bisa sangat berprestasi oleh lomba-lomba. Seperti lomba Olimpiade, lomba bahasa asing, lomba catur dan banyak lagi lomba yang menunggu di luar sana, anak-anak Indonesia itu sangat banyak dan juga sekolah-sekolahnya di Indonesia. Maka dari itu anak Indonesia sangat hebat, berprestasi dan pintar sekali. Dengan itu dikatakan anak Indonesia sudah terbukti benar bahwa mereka sangat pintar dan hebat.

Ditangan anak Indonesia, Indonesia akan maju. Anak-anak Indonesia akan membawa kemerdekaan kepada Bangsa Indonesia dengan kepintaran, keberanian, ketegasan, kecepatan dan sebagainya. Oleh karena itu anak Indonesia tidak bisa dikalahkan oleh anak-anak dari Negara lain, mungkin di Negara lain ada yang sangat pintar tetapi anak Indonesia akan tetap memerdekakan Indonesia yaitu Negara kita. Indonesia akan maju jika anak-anaknya juga ingin Indonesia maju.

Negara Indonesia akan maju di masa depan. Warga Negara Indonesia itu pandai semua. Oleh karena itu Indonesia akan maju terus menerus jika semua warganya juga pandai, cepat dan tegas. Semua itu akan terbayar dengan Negara Indonesia sudah maju dan mempunyai banyak profinsi. Dan Negara Indonesia sekarang sudah bisa menyaingi negara-negara lain yang mempunyai pertahanan yang hebat dipulau mereka, tetapi Indonesia itu adalah Negara kita semua, maka kita harus melindunginya sampai kita mati. Kita harus berjuang demi Indonesia agar Indonesia bisa terus menerus maju selamanya.

Nama : MELVIN NOVSALLEN LASE

Informasi artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi Impianku untuk Indonesia.
Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih50%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG GOOD NEWS FROM INDONESIA

Akun resmi GNFI ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie