Pulau Bintan Riau Siapkan Tur Wisata dengan Helikopter

Pulau Bintan Riau Siapkan Tur Wisata dengan Helikopter
info gambar utama
Indahnya Bintan Resort | Harian Terbit
info gambar

Pulau Bintan, dikenal sebagai surga kepulauan Riau. Pulau yang berdekatan dengan negara singapura ini menawarkan begitu banyak macam objek wisata yang menawan. Bintan Resort misalnya, tempat ini memiliki pantai berpasir putih yang indah menghadap Laut Cina Selatan. Tak hanya itu, di pulau bintan ini juga terdapat Danau Biru yang dikelilingi dengan bukit-bukit pasir berwarna putih yang sangat menawan.

Dengan keindahan objek wisata yang ada mengundang banyak wisatawan asing maupun mancanegara berkunjung ke destinasi pariwisata di sana. Hal ini dimanfaatkan oleh Helicity (Whitesky Aviation), perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ini akan membuka penerbangan helitour di pulau bintan. Rencananya tur wisata menggunakan helikopter itu akan dimulai pada April 2018.

Produk jasa penerbangan helikopter yang akan ditawarkan Whitesky meliputi Helitour, Helicity, dan Helimedic. Dengan tarif sekitar 6 juta sampai 8 juta per penerbangan para wisatawan dapat merasakan penerbangan keliling pulau bintan sejauh kurang lebih 140 kilometer.

"Sebetulnya tidak begitu jauh berbeda antara Jakarta-Bandung dengan Singapura-Bintan, kita tarifnya per penerbangan, Rp6-8 juta, jadi per orang bisa Rp1,5-2 juta," katan Denon, usai penandatanganan kerja sama dengan PT Bintan Aviation Investments, di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (782017) dilansir travelingbisnis.com.


Sumber: Dari berbagai sumber

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini