Aku ingin bermimpi untuk Indonesia agar Indonesia bisa menjadi Negara baik dan makmur,dan menjadi Negara terbaik di dunia.Semoga Indonesia bisa ,memiliki rakyat yang baik dan jujur.cita-cita saya ingin menjadi presiden agar bisa mengatur Negara Indonesia,semoga cita-citaku menjadi presiden terwujud.

Jika cita-citaku menjadi presiden terwujud,aku ingin Indonesia mempunyai cita-cita besar untuk menjadi Negara terbaik. Aku ingin Indonesia menjadi Negara terakur dan Negara yang tidak pernah menjajah bangsa-bangsa lainnya.

Aku bermimpi menjadi presiden, oleh karena itu aku suka belajar sejarah agar yang baik masih berlanjut dan peristiwa-peristiwa yang buruk tidak terulang dimasa depan. Aku ingin Negara Indonesia memiliki anak-anak yang pintar dan juga menyukai semua pelajaran. Banyak orang yang bilang pelajaran matematika itu susah, tetapi banyak juga orang yang bilang matematika itu mudah. Mengapa ? karena orng yang mengatakan matematika itu mudah tandanya mereka senang dengan pelajaran ini sedangkan mereka yang mengatakan matematika susah tandanya mereka tidak suka dengan matematika.

Aku ingin tidak ada di Indonesia yang demo, tawuran, pembunuhan dan pemakaian obat-obat terlarang. Semoga impianku terwujud agar semua rakyat di Indonesia bisa hidup dengan baik.

Impianku untuk Indonesia, Negara kita ini sangat banyak, terutama agar anak-anak Indonesia bisa memiliki cita-cita yang bagus untuk Indonesia. Aku ingin tidak ada anak-anak yang tidak suka banyak pelajaran dan menjadi pemalas. Kita harus mendidik anak dengan sangat baik untuk Indonesia ini.

Banyak cita-cita yang di inginkan anak-anak Indonesia, seperti dokter, pengusaha, artis, ilmuwan dan lain-lain. Tetapi mengapa cita-cita nya banyak yang tidak terwujud ? itu karena mereka hanya ingin punya cita-cita tetapi tidak mau berusaha agar cita-citanya itu terwujud. Semoga tidak ada lagi anak yang tidak berusaha untuk mewujudkan cita-citanya.

Mengapa cita-citaku ingin menjadi presiden ? karena aku ingin mengatur Negara ini dengan baik dan lebih bagus dan juga bisa memiliki anak-anak yang berprestasi.

Sebenarnya, Indonesia itu Negara yang bagus karena Indonesia memiliki hutan yang sangat luas, oleh karena itu sanagt banyak memiliki tanaman obat. Indonesia adalah Negara yang sangat beragam flora dan faunanya.

Indonesia juga disebut Negara kepulauan karena terdiri atas pulau-pulau yang sangat banyak hingga 17.508 pulau. Tetapi banyak juga pulau yang tidak berpenghuni, hingga 6.000 pulau. Pulau besar di Indonesia ada 5 yaitu pulau Sumatera, pulau Jawa, pulau Papua atau Irian, pulau Kalimantan dan pulau Sulawesi.

Negara Indonesia terdiri atas 34 provinsi yaitu Nanggroe Aceh Darrusalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat dan Papua. Itu adalah nama-nama provinsi di Indonesia.

Pulau-pulau kecil diantaranya adalah pulau Nias, pulau Siberut, pulau Bangka, pulau Belitung, pulau Madura, pulau Bali, pulau Lombok, pulau Flores, pulau Ambon, pulau Halmahera dan masih bamyak lagi.

Aku ingin Indonesia bisa memperbaharui pulau-pulau dan provinsi di Indonesia menjadi makmur dan lebih baik. Ini adalah impianku pada tanggal 17 Agustus 2017.

MERDEKAA !!!

Nama : EGRA DWINNER

Informasi artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi Impianku untuk Indonesia.

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu