Merah Putih Raksasa Hadir di Tangerang

Merah Putih Raksasa Hadir di Tangerang
info gambar utama

Banyak cara untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada bulan ini. Suasana yang semarak dan meriah berhias berbagai macam atribut merah putih mewarnai seluruh penjuru negeri, tak terkecuali di Tangerang. Pada upacara yang dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus lalu ini tak seperti biasanya. Bendera yang dikibarkan adalah bendera raksasa berukuran 75x40 meter. Bendera raksasa ini tampak gagah dan tinggi berkibar di lantai 38 sebuah gedung yang berlokasi di Jalan Kemerdekaan.

Pengibaran bendera merah putih raksasa di Tangerang merupakan salah satu rangkaian kegiatan pawai Adipura oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. Dalam upacara tersebut bertindak sebagai peserta adalah seluruh dinas Pemerintah Kota Tangerang, anggota Polres Kota Tangerang, anggota TNI, serta beberapa perwakilan organisasi masyarakat.


Sumber: detiknews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini