Perempuan, Yuk Intip Cantiknya Batik 17an Ala Anne Avantie!

Perempuan, Yuk Intip Cantiknya Batik 17an Ala Anne Avantie!
info gambar utama

Anne Avantie adalah salah satu perancang busana Indonesia yang terus mempertahankan eksistensinya hingga kini. Banyak mata langsung jatuh hati pada kebaya-kebaya rancangannya. Selain merancang kebaya, tak jarang seorang Anne Avantie juga merancang busana batik yang mempesona. Bekerja sama dengan AEON Mall BSD City, Anne Avantie memamerkan batik edisi 17an yang dirancang berbentuk kimono, busana khas Jepang. Pameran kali ini bertemakan Toejoeh Belasan. Pameran tersebut tentu bukan pameran pertama kali Anne Avantie. Bertajuk Pasar Tiban, Anne Avantie bersafari ke penjuru nusantara untuk memamerkan karya batiknya.

Anne Avantie Memberi Tutorial Cara Melilit Kain Batik
info gambar

Selain menampilkan karya-karya miliknya, Anne Avantie melalui Pasar Tiban menjadi sarana bagi para pelaku UMKM untuk menjual karya batik buatannya kepada konsumen. Pasar Tiban berlangsung sejak 11 Agustus sampai 20 Agustus. Akan ada peragaan busana ala 17an dan batik ala 17an yang dijual dengan harga miring.

Keramaian Pasar Tiban - Toejoeh Belasan di AEON Mall BSD City


Sumber: Kartini Portal Berita Wanita

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini