Aryanto Yuniawan jadi Juri Festival Film Internasional

Aryanto Yuniawan jadi Juri Festival Film Internasional
info gambar utama

Aryanto Yuniawan adalah sutradara sekaligus CEO MSV Pictures, sebuah studio animasi terbesar di Indonesia yang berlokasi di Yogyakarta. Belum lama ini, ia didaulat menjadi juri sebuah festival film internasional di Korea.

SICAF atau Seoul International Cartoon and Animation Festival merupakan festival film internasional satu-satunya yang hanya terdiri dari film animasi dan kartun. Tahun 2017 ini, SICAF dilaksanakan di Coex Megabox Theater / Setec Exhibition pada tanggal 26-30 Juli 2017.

Dalam SICAF 2017 ini, Aryanto akan menilai 158 film dari 43 negara yang merupakan pilihan 2.552 film dari 93 negara. Dipilihnya Aryanto sebagai juri internasional tidak lepas dari kesuksesannya membuat film animasi layar lebar pertama Indonesia yaitu Battle of Surabaya yang pada SICAF 2016 meraih predikat sebagai Grand Prize Winner.

Keberadaan juri Indonesia menunjukkan bahwa dunia animasi Indonesia sangat diperhitungkan di dunia animasi internasional.


Sumber : MSV Pictures

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini