Indonesia Menjadi Yang Terdepan

Indonesia Menjadi Yang Terdepan
info gambar utama

Nama saya wahyudin a paca saya bercita-cita menjadi presiden.impian saya menjadi presiden karena saya melihat keadaan indonesia yang buruk.mulai dari situ terbangun impian saya menjadi presiden.

Saya akan membangun negara indonesia yang memiliki masyarakat yang berideologi tinggi,dan saling menghormati karena dari hormat-menghormati akan muncul jiwa bersabar,menghormati yang lebih tua,dan lain-lain.

Saya ingin indonesia berubah,hindari kebiasaan buruk indonesia.saya ingin indonesia itu menjadi contoh dari negara-negara lain, hindari perkelahian,tawuran,menggunakan obat-obat terlarang,dan lain-lain sebagainya.

Saya pernah menonton suatu flim sejarah kemerdekaan indonesia flim itu bercerita seorang pemuda yang kuliah di luar negri dan ia pulang ke indonesia dan membangun industri dirgantara dan ia menjadi presiden ke-3 yaitu bj habibie saya mengagumi beliau.

Saya ingin indonesia menjadi negara yang berdedikasi,menjadi yang terdepan,yang memiliki masyarakat yang adil,dan memiliki masyarakat yang hidup dengan landasan pancasila.

Ulang tahun kemerdekaan indonesia ke-72 saya mengajak teman-teman untuk berubah hindari kebiasan buruk pada masa lampau.

Dirgahayu republik Indoneisa!

Ayo indonesia berubah!

Terimakasih

MERDEKA!!!

Nama : Wahyudi A Paca

Alamat : Gorontalo, Limboto, Dutulanaa, Jalan Abdurahman Moito

Kelas : 8

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Good News From Indonesia lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Good News From Indonesia.

Terima kasih telah membaca sampai di sini